Kenakan Baju Teluk Belango, Amir Sakib Pimpin Upacara Perayaan HUT Jambi Ke-62

Wabup Amir Sakib dalam Sambutannya mengajak semua pihak bergandengan tangan untuk mewujudkan Jambi Tuntas 2021.

Kenakan Baju Teluk Belango, Amir Sakib Pimpin Upacara Perayaan HUT Jambi Ke-62
tribunjambi/darwin
Pakai Teluk Belango, Amir Sakib pimpin upacara HUT Jambi ke 62 di Tanjab Barat 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Darwin Sijabat

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar Upacara Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi Ke 62 Tahun 2019 di Halaman Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, Senin(7/1).

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Amir Sakib bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) yang diikuti seluruh jajaran Forkompimda, Para Staf Ahli, Para Asisten, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Para Kabag dan TKK.

Wabup Amir Sakib dalam Sambutannya mengajak semua pihak bergandengan tangan untuk mewujudkan Jambi Tuntas 2021.

Baca: Kebakaran di Tungkal, Didominasi Korsleting Listrik

Baca: Penghargaan ke 8, Piala Adipura Diarak Keliling Kota Bangko

“Kita memerlukan energi positif untuk mengembangkan Jambi agar menjadi provinsi yang lebih Maju. Perlu semangat, kebersamaan dan saling mengisi dan bergandengan tangan,” katanya.

Sementara Amir Sakib juga membacakan amanat Gubernur Jambi pada Peringatan Hari Ulang Tahun Provinis Jambi ke 62 Tahun 2019.

"Dalam meniciptakan iklim investasi yang kondusif, membutuhkan sinergitas serta keterpaduan, antara program pemerintah pusat, dengan pemerintah provinsi jambi serta dengan pemerintah kabupaten/kota. Mengingat dana Pembangunan yang bersumber dari pemerintah, jumlahnya sangat terbatas, untuk itu dibutuhkan uluran tangan dari investor, baik investor dalam negeri maupun investor luar negeri," ujarnya.

Upacara HUT Jambi ke 62 di Pemkab Tanjab Barat
Upacara HUT Jambi ke 62 di Pemkab Tanjab Barat (tribunjambi/darwin)

Lanjut Wabup, saya menghimbau kepada para bupati/ walikota se provinsi jambi, untuk meningkatkan produksi dan produktivitas lahan pertaniannya, dengan cara memanfaatkan lahan tidur yang ada, serta menerapkan anjuran teknologi pertanian yang tepat guna. sehingga setiap daerah, dalam memenuhi kebutuhan pangannya, dapat mengurangi ketergantungan kepada daerah lain" pungkasnya. (*)

Penulis: Darwin
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved