Peringati HUT Provinsi Jambi, Sekda M Fadhil Arief, Pimpin Upacara di Muarojambi

Selain itu, M Fadhil Arief mengatakan bahwa ke depan diharapkan koordinasi antara Pemkab Muarojambi dengan Provinsi Jambi lebih baik lagi

Peringati HUT Provinsi Jambi, Sekda M Fadhil Arief, Pimpin Upacara di Muarojambi
tribunjambi/syamsul bahri
Sekda M Fadhil Arief, memimpin upacara HUT Provinsi Jambi ke 62 di Muarojambi, Senin (7/1/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Pemerintah Kabupaten Muarojambi, menggelar upacara peringatan hari ulang tahun Provinsi Jambi ke -62 di Lapangan Kantor Bupati Muarojambi, Senin (7/1/2019).

Upacara Peringatan hari ulang tahun Provinsi Jambi ini, di pimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi, M Fadhil Arief.

Upacara ini juga diikuti oleh jajaran Forkompinda Kabupaten Muarojambi yakni, Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono, Kajari Muarojambi, Sunanto, Kepala Pengadilan Negeri Muarojambi, Edi Subagio, Kakan Kemenag Muarojambi M Ikbal, Pabung Kodim Mayor Wawan Iswanto dan seluruh kepala OPD dilingkup Kab Muarojambi.

Baca: Bupati Masnah Hadiri Paripurna HUT Provinsi Jambi Ke-62

Baca: KPU akan Bentuk Relawan Demokrasi, Ini Fungsi dan Perannya

Baca: Gubernur Cup 2019, Babak Pertama, Bungo Vs Muarojambi Berakhir 3-0

Adapun tema HUT Ke-62 Provinsi Jambi yaitu "Kita Pacu Investasi dan Pemantapan Pembangunan Infrastruktur Untuk Percepatan Pertumbuhan Ekonomi Yang Berkualitas Menuju Jambi TUNTAS 2021".

"Tema tersebut memiliki arti dan makna yang sangat strategis, dalam konteks mempertahan pertumbuhan ekonomi yang berkualitas atau inklusif, dengan menciptakan iklim investasi yang kondusif," ujar Sekda.

Bertindak selaku pembina upacara, Sekda Kab. Muarojambi, M Fadhil Arief membacakan sambutan Plt Gubernur Provinsi Jambi, Fachrori umar. Dalam penyampaiannya, Sekda membacakan perihal kemajuan perekonomian Provinsi Jambi.

Baca: Bayaran Tukang Cukur Mahal, Gaji Sopir Pribadi Puluhan Juta, Segini Jumlah Kekayaan Hotman Paris?

Baca: Blanko E-KTP Kosong di Disdukcapil Tebo Kosong, Pemkab Ajukan 10 Ribu Blanko

Baca: 6 Cara Pilih Jenis Kelamin Bayi, Ada yang Basuh Miss V, Posisi Bercinta, & Cara Alami Anjuran Dokter

"Jajaran Pemkab Muarojambi mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Jambi yang ke-62. semoga jaya selalu. Di bawah pimpinan bapak Fachrori umar dan atas kemudahan yang diberikan oleh Allah, semoga jambi bisa lebih maju," tuturnya. 

Selain itu, M Fadhil Arief mengatakan bahwa ke depan diharapkan koordinasi antara pemerintah Kabupaten Muarojambi dengan Provinsi Jambi lebih baik lagi. Karena Pemerintah Provinsi merupakan penghubung antara pemerintah pusat dan daerah.

"Kita yakini koordinasi kita dengan pemerintah Provinsi semakin baik dan semakin baik lagi. Karena melalui pemerintah Provinsi sebagai penghubung komunikasi kita dengan pemerintah pusat," pungkasnya.(*)

Baca: VIDEO: Detik-detik Menegangkan Ketua DPRD Bombana Acungkan Badik ke Anggotanya, Rapat Dewan Ricuh

Baca: Sinopsis Film How to Train Your Dragon 3 The Hidden World, Hiccup dan Toothles Diusir dari Desa

Baca: VIDEO: APK Dirusak, Caleg PAN Dapil III Bungo, Buat Laporan ke Bawaslu

Penulis: samsul
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved