Breaking News:

Prostitusi Online Artis

Tak Pulang ke Rumah Tapi di Tempat Ini, Kabar Terbaru Vanessa Angel,Ayah Syok Larang Keluarga Begini

Pasca dibebaskan oleh polisi dan diperiksa sebagai saksi pada kasus prostitusi online, Vanessa Angel dikabarkan tak pulang ke rumah

surya.co.id/mohammad romadoni
Vanessa Angel yang dinyatakan bebas oleh pihak kepolisian 

Tak Pulang ke Rumah, Vanessa Angel Tinggal di Tempat Ini, Kabar Terbaru Keberadaan Vanessa Angel Setelah Bebas. Ayahnya yang Syok, Larang Keluarga Lakukan Ini

TRIBUNJAMBI.COM - Pasca dibebaskan oleh polisi dan hanya diperiksa sebagai saksi pada kasus prostitusi online, Vanessa Angel dikabarkan tak pulang ke rumah.

Vanessa disebut belum bisa bertemu keluarganya karena masih syok dengan kejadian yang menimpanya.

Sementara itu keluarga Vanessa juga tak kalah kaget dan syok anaknya ditangkap.

Ayah artis Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menanggapi kasus prostitusi online yang menyeret nama anaknya.

Dikutip TribunWow.com dari tayangan YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) dalam acara Status Selebriti, Senin (7/1/2019), Doddy mengaku anggota keluarganya tidak menonton televisi demi menghindari syok akan kabar yang diterima terkait perkembangan kasus Vanessa.

Berdasarkan pengakuan Doddy, seluruh anggota keluarganya sudah mengetahui kasus prostitusi online yang menyeret nama Vanessa merasa syok, terutama kakek dan nenek Vanessa.

Doddy mengaku masih tak percaya atas kasus yang melibatkan putrinya itu.

Baca: Pihak Vanessa Angel Bantah Soal Transfer Uang Rp 80 Juta, Faye Nicole Singgung Karma

Baca: Pengusaha R Adalah Rian, Terungkap Cara Bikin Vanessa Angel Klepek-klepek Datang Surabaya

“Bukan hanya saya yang syokk. Teman-teman, keluarga semua banyak yang syok juga. Saya malamnya enggak bisa tidur sampai pagi. Gimana ya, enggak percaya aja kejadian ini terjadi sama Vanessa,” ucap Doddy.

“Kakek-neneknya juga sudah tahu. Syok apalagi kan udah renta. Sampai saya bilang, 'udah enggak usah liat tv dulu deh'. Itu salah satu cara menghindari (syok), karena kalau liat tv makin syok. Saya takutnya terjadi apa-apa," imbuhnya.

Vanessa Angel sempat mengunggah sesuatu di media sosial. Lewat Stories Instagram, ia mengabarkan sudah berada di Surabaya.
Vanessa Angel sempat mengunggah sesuatu di media sosial. Lewat Stories Instagram, ia mengabarkan sudah berada di Surabaya. "Menjemput rejeki di awal tahun 2019. dan proses penangkapan Vanessa oleh polisi. (tangkap layar Stories Instagram Vanessa Angel/surya)
Halaman
1234
Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved