Bisakah Ahok BTP jadi Ketua PSSI? Ini Aturan-aturan yang Bolehkan dan Halangi, Lolos Nggak?

Apakah BTP membocorkan langkah yang dibocorkan setelah bebas kepada Prasetyo? Sejalan dengan dengan rencana Veronica Tan?

Bisakah Ahok BTP jadi Ketua PSSI? Ini Aturan-aturan yang Bolehkan dan Halangi, Lolos Nggak?
foto/Instagram/wandaponika-nata.decoco17-fifiletytjahajapurnama
Ahok BTP, Veronica Tan, Nathania dan Fifie. 

Ini aturan-aturan yang bisa mendorong dan menghalangi Ahok BTP menjadi pejabat publik. Apakah sejalan dengan rencana Veronica Tan?

TRIBUNJAMBI.COM - Langkah Basuki Tjahaja Purnama ( BTP) alias Ahok setelah bebas dari penjara masih menjadi tanda tanya. Pekan kemarin, Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, mengaku baru membesuk di Rumah Tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Apakah BTP membocorkan langkah yang dibocorkan setelah bebas kepada Prasetyo?

Apakah itu bakal sejalan dengan dengan rencana Veronica Tan?

Prasetyo Edi Marsudi menuturkan Ahok BTP dalam keadaan sehat.

"Ya kemarin saya coba besuk Pak Ahok di Mako Brimob, pertama saya lihat kondisinya sehat," ujar Prasetyo Edi Marsudi di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (6/1/2019).

Kepada Prasetyo, Ahok BTP mengatakan mendapat undangan dari beberapa negara untuk menjadi narasumber. Antara lain Selandia Baru, Jepang dan negara-negara di Eropa

"Setelah itu dia diundang beberapa negara untuk sebagai narasumber. Selandia Baru, Jepang. Pokoknya dia juga keliling Eropa," jelas Prasetyo Edi Marsudi.

"Dan dia juga banyak rencana-rencana untuk bagaimana nanti setelah dia keluar. Setelah keluar, dia akan berangkat ke luar negeri," ungkap Prasetyo Edi Marsudi.

Lantas kapan Ahok BTP bebas?

Halaman
1234
Editor: duanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved