Breaking News:

Wanita Berkaca Mata ini Diduga 'Mami' Vanessa Angel Terkait Prostitusi Online, Ditangkap Polisi Juga

Seperti diberitakan, Vanessa Angel digerebek jajaran kepolisian dari Polda Jatim di kamar sebuah hotel di Surabaya, Sabtu siang

Editor: Andreas Eko Prasetyo
Surya.co.id
Seorang wanita yang diduga 'mami' atau mucikari Vanessa Angel tiba di Mapolda Jatim setelah ditangkap polisi di Jakarta, Sabtu (5/1/2019) malam. 

Apakah wanita ini adalah mucikari yang disebutkan dalam penangkapan empat orang atau orang yang berbeda lagi, hingga saat ini belum ada informasi

TRIBUNJAMBI.COM - Setelah menggerebek artis Vanessa Angel dan seorang model majalah dewasa, penyidik Subdit V Ditreskrimsus Polda Jatim juga menangkap menangkap seorang wanita.

Seperti diberitakan, Vanessa Angel digerebek jajaran kepolisian dari Polda Jatim di kamar sebuah hotel di Surabaya, Sabtu siang, pukul 12.30 WIB bersama pria.

Selain Vanessa Angel, juga diamankan seorang model majalah dewasa di kamar yang berbeda.

Polisi mengamankan empat orang dalam penggerebekan tersebut, termasuk seorang mucikari.

Baca Juga:

Polisi Ungkap Tarif Booking Vanessa Angel Rp 80 Juta, Avriellya Shaqqila Rp 25 Juta Sekali Kencan

Identitas Artis yang Digerebek Prostitusi Online Dengan Vanessa Angel Terungkap,Model Majalah Dewasa

Manajer Ungkap Tujuan Sebenarnya Vanessa Angel ke Surabaya, Yang Terjadi Setelah Penggerebekan

Namun, wanita yang ditangkap terakhir juga diduga 'mami'alias mucikari prostitusi online berambut panjang dan berkacamata.

Apakah wanita ini adalah mucikari yang disebutkan dalam penangkapan empat orang atau orang yang berbeda lagi, hingga saat ini belum ada informasi.

Wanita ini dijemput dari Bandara International Juanda, Sidoarjo dan tiba di di kantor Subdit V Ditreskrimsus Polda Jatim, Sabtu (5/1/2018) malam, pukul 22.10 WIB.

Vanessa Angel saat datang ke Surabaya
Vanessa Angel saat datang ke Surabaya (Instagram/Vanessa Anggel)

Dia memilih diam dan tidak menjawab pertanyaan awak media sembari menutup wajahnya memakai botol air mineral dan kedua tangannya.

Kasubdit V Siber Polda Jatim AKBP Harissandi mengatakan, pihaknya masih belum bisa membeberkan identitas sekaligus peran wanita tersebut di jaringan prostusi artis ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved