Breaking News:

Peringati HAB ke 73, BSM Dukung 'Jalan Santai Kerukun' Kemenag Bungo

Pada kesempatan ini, BSM Muara Bungo mengucapkan Selamat Hari Amal Bhakti Kementrian Agama Ke-73 khususnya untuk Kementrian Agama Muara Bungo.

Penulis: Jaka Hendra Baittri | Editor: Deni Satria Budi
Tribunjambi/jaka HB
Foto bersama dengan para pemenang jalan santai kerukunan Kemenag Bungo 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Jaka HB

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Bungo, turut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan Hari Amal Bhakti Kemenag ke-73 degan tema Jalan Santai Kerukunan, BSM mengalirkan berkah.

Salman Mustafa Kamal, Kepala Cabang Bank Mandiri Syariah Cabang Muara Bungo mengatakan, dalam rangka Hari Amal Bhakti ke-73, Kemenag Muara Bungo mengadakan serangkaian acara yang bertajuk "Jaga Kebersamaan Umat".

Kepala Kemenag Muara Bungo, Drs.Hasbi M.Pd.I mengatakan, perayaan Hari Amal Bhakti ke 73 ini merupakan agenda rutin tahunan yang bertujuan untuk memperingati hari lahirnya Kementrian Agama RI yang diperingati pada 3 Januari.

BSM Cabang Muara Bungo dukung jalan santai Kemenag Bungo
BSM Cabang Muara Bungo dukung jalan santai Kemenag Bungo (Tribunjambi/jaka HB)

Peringatan di mulai dengan beragam kegiatan perlombaan sejak bulan Desember. Tujuannnya untuk meningkatkan kebersamaan ASN di lingkup Kemenag Muara Bungo dan satuan kerja dalam koordinasinya, serta meningkatkan disiplin kerja dan kepekaan sosial.

Di rangkaikan dengan khitanan massal yang bekerja sama dengan IDI Muara Bungo dan BSM Muara Bungo, dalam sambutannya Kepala Cabang BSM Muara Bungo, Salman Mustafa Kamal menyampaikan bahwa kegiatan ini bagian dari program BSM Mengalirkan Berkah.

Dimana selain kegiatan khitanan untuk 30 anak kurang mampu, selama 2018, Kemenag Muara Bungo dan BSM telah menyalurkan bantuan siswa miskin sebanyak 100 siswa, penyaluran hewan kurban, dan bantuan untuk masjid di sekitar wilayah Muara Bungo.

Foto bersama Bupati dan Kemenag Bungo
Foto bersama Bupati dan Kemenag Bungo (Tribunjambi/jaka HB)

Rangkaian acara di lanjutkan dengan upacara bendera, tasyakur dan di tutup dengan jalan santai kerukunan yang di pimpin oleh Bupati Muara Bungo.

Pada kesempatan ini, BSM Muara Bungo mengucapkan Selamat Hari Amal Bhakti Kementrian Agama Ke-73 khususnya untuk Kementrian Agama Muara Bungo.

Semoga Kemenag Muara Bungo semakin jaya dalam mewujudkan masyarakat yang taat beragama, rukun, cerdas, sejahtera lahir dan batin serta kerja sama yang telah terjalin dengan BSM Muara Bungo diantaranya dalam penyaluran gaji dan pembiayaan ASN bisa di tingkatkan sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih besar khususnya untuk masyarakat Muara Bungo.(*)

Baca: Kemenag Merangin Bagikan Tips Agar Tak Tertipu Travel Umroh

Baca: Ikan Tuna Raksasa Ini Terjual Rp 43 Miliar, Inilah Orang Beruntung yang Berhasil Membelinya

Baca: Citra Darminto dan Motivasi. Sosok Manager Perusahaan Perkebunan yang Hijrah ke Dunia Akademisi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved