Breaking News:

Rincian Nama-nama Pejabat Utama Polda Jambi yang Dapat Kenaikan Pangkat

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada personel yang naik pangkat.

Penulis: Rian Aidilfi Afriandi | Editor: bandot
Humas Polda Jambi
Polda Jambi menggelar Upacara Kenaikan Pangkat personel dan pengambilan sumpah/janji PNS Polri Polda jambi periode 1 Januari 2019, Rabu (2/1/19) yang berlangsung di lapangan apel Mapolda Jambi. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rian Aidilfi Afriandi.

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dari ratusan personil Polda Jambi yang naik pangkat, Rabu (2/12), tujuh diantaranya merupakan pejabat utama Polda Jambi, yang naik pangkat dari Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) menjadi Komisaris Besar (Kombes).

Ketujuh pejabat utama Polda Jambi yang naik pangkat Kombes tersebut yakni Kabid Humas Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, Kabid Propam Kombes Pol Dover Christian, Kabid Dokkes Kombes Pol dr. Yolie Diana Kesnin, serta Kabid TI Kombes Pol Karsiman.

Selanjutnya Kabidkeu Kombes Pol Djojo Djohartono, Kabidkum Kombes Pol M. Yudha Setia Budhi, serta Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi Kombes Pol Neveriko Alfred Siregar.

Sementara itu, personel lain yang naik pangkat yakni dari Kompol ke AKBP 1 orang, dari Iptu ke AKP 2 orang, dari Ipda ke Iptu 50 orang, dari Aipda ke Aiptu 2 orang, dari Bripka ke Aipda 223 orang, dari Brigadir ke Bripka 137 orang, dari Briptu ke Brigadir 27 orang, dari Bripda ke Briptu 298 orang, serta kenaikan pangkat pengabdian sebanyak 2 orang, dari IPTU ke AKP.

Baca: 747 Personel Polda Jambi Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS

Baca: Seratus Personel Polresta Jambi Dapat Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Baca: Dua Pendaki Gunung Kerinci Dievakuasi, Basarnas Kerahkan Personel Jemput ke Pos III

Baca: Daftar Rumah Sakit di Kota Jambi yang Tak Lagi Kerja Sama Dengan BPJS Kesehatan Mulai 1 Januari 2019

Sebelumnya diberitakan, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada personel yang naik pangkat.

"Ucapan selamat juga bagi keluarga Bhayangkari maupun suami yang telah mendampingi dan melaksanakan tugas," ujarnya.

Polda Jambi menggelar Upacara Kenaikan Pangkat personel dan pengambilan sumpah/janji PNS Polri Polda jambi periode 1 Januari 2019,  Rabu (2/1/19) yang berlangsung  di lapangan apel Mapolda Jambi.
Polda Jambi menggelar Upacara Kenaikan Pangkat personel dan pengambilan sumpah/janji PNS Polri Polda jambi periode 1 Januari 2019, Rabu (2/1/19) yang berlangsung di lapangan apel Mapolda Jambi. (Humas Polda Jambi)

Menurut Muchlis, kenaikan pangkat bagi personel Polri merupakan reward atau penghargaan dari organisasi.

"Saya juga menekankan kepada seluruh personel Polda Jambi agar melaksanakan tugas dengan tulus dan cepat merespon untuk mendapat kepercayaan dari masyarakat," jelasnya. (*)

Baca: Perubahan Perilaku Si Kopi Maut Bikin Heran, Kondisi Jessica Kumala Wongso di Dalam Sel Tahanan

Baca: Dana Kampanye Pasangan Prabowo-Sandi Rp 54 Miliar, Jokowi-Amin Rp 44 Miliar, Ini Perinciannya

Baca: Kisah Pilu, Nenek Ini Dibebaskan Meski Telah Memutilasi Putranya Sendiri Jadi 70 Bagian

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved