Hal Aneh Terlihat Saat Erix Soekamti Berkunjung ke Makam Andi Seventeen dan Menanyakan Formasi Baru

Erix Soekamti mengungkapkan kejadian misterius saat datang ke makam Windu Andi Darmawan atau Andi Seventeen yang merupakan drummer band Seventeen

Hal Aneh Terlihat Saat Erix Soekamti Berkunjung ke Makam Andi Seventeen dan Menanyakan Formasi Baru
Tribun Style
Minta Izin Terkait Formasi Baru ke Makam Andi Seventeen, Erix Soekamti Ungkap Kejadian Misterius 

Bencana Tsunami di Banten dan Lampung menyisakan banyak penderitaan, terlebih orang-orang terdekat dari korban bencana, seperti kerabat dari Band Seventeen yang menjadi korban

TRIBUNJAMBI.COM - Erix Soekamti mengungkapkan kejadian misterius saat datang ke makam Windu Andi Darmawan atau Andi Seventeen yang merupakan drummer band Seventeen.

Erix Soekamti datang berziarah ke makam Andi Seventeen bersama rekan lainnya, seperti Yudhi yang merupakan mantan gitaris Seventeen, dan Doni yang merupakan mantan vokalis Seventeen.

Andi Seventeen menjadi korban meninggal dunia karena bencana tsunami di Selat Sunda yang terjadi pada Sabtu, 22 Desember 2018 lalu.

Musibah tsunami ini tak hanya merenggut nyawa Andi, tetapi juga personel Seventeen lainnya yakni Bani Seventeen dan Herman Seventeen serta beberapa kru Seventeen.

Baca Juga:

Ifan Seventeen Bersimpuh di Atas Sajadah, dan Ungkap Kerinduan dan Keinginan Tak mau Jatuh Cinta

Ada Peristiwa Aneh di Makam Andi Seventeen, Korban Tsunami Banten Dirasakan Erix Soekamti

Ifan Seventeen Tak Kuat Lama di Atas Panggung, Langsung Turun Setelah Lima Menit, Ini Alasannya

Erix mendatangi makam Andi Seventeen yang ada di Tempat Pemakaman Glagah Wangi (Gembok Gede) Yogyakarta, tentunya untuk memberikan doa untuk sahabatnya itu.

Momen tersebut ia bagikan juga dalam bentuk video yang diunggah ke channel Youtube Erix Soekamti yang tayang pada Minggu (30/12/2018).

Saat mendatangi makam Andi Seventeen, Erix Soekamti juga turut membicarakan terkait formasi atau personel baru untuk Seventeen di samping tempat peristirahatan terakhir sahabatnya itu.

Obrolan terkait formasi baru Seventeen tersebut diungkapkannya dengan diselingi bercandaan.

Ziarah ke Makam Andi Seventeen, Erix Soekamti Ungkap Kejadian Misterius
Ziarah ke Makam Andi Seventeen, Erix Soekamti Ungkap Kejadian Misterius (Capture Youtube)

Disamping makam almarhum Andi Seventeen, Erix Soekamti menuding dan menyebut nama yang diyakininya dapat menggantikan posisi personel Seventeen yang telah meninggal dunia.

Halaman
1234
Editor: ekoprasetyo
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved