Angin Puting Beliung Hantam Kumpeh Ilir, 8 Rumah Rusak, Ada yang Roboh

Berdasarkan Informasi yang didapat Tribunjambi.com, setidaknya ada delapan rumah yang mengalami kerusakan akibat angin puting beliung.

Angin Puting Beliung Hantam Kumpeh Ilir, 8 Rumah Rusak, Ada yang Roboh
tribunjambi/syamsul bahri
Anggota kepolisian Muarojambi melihat lokasi rumah warga yang roboh pasca dihantam angin puting beliung. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Angin puting beliung yang terjadi di Desa Sungai Aur, Kecamatan Kumpeh Ilir, Kabupaten Muarojambi menyebabkan dua unit rumah roboh.

Berdasarkan Informasi yang didapat Tribunjambi.com, setidaknya ada delapan rumah yang mengalami kerusakan akibat angin puting beliung tersebut.

Informasi yang diterima ada dua unit rumah yang mengalami roboh total, tiga unit rumah mengalami rusak berat, dan tiga unit rumah mengalami rusak ringan.

Baca: BREAKING NEWS: Desa Sungai Aur Dihantam Puting Beliung, Rumah Roboh, Atap Terbang, Listrik Lumpuh

Baca: Jadi Komplotan Pencuri Motor, Ibu Ini Ngaku Hasilnya untuk Kebutuhan Anak

Baca: Kadis PU Sarolangun Jadi Tersangka Korupsi, Sekda: Kawan-kawan, Hati-hati

Baca: 22 Orang PPK Tambahan di Kota Jambi Akan Dilantik Besok

Sebelumnya di informasikan bahwa terjadi musibah bencana angin puting beliung di desa Sungai Aur yang terjadi pada Selasa sore (1/1) sekira pukul 16.00 WIB.

"Iyo kejadian jam empatan tadi lah, banyak atap rumah orang terbang, papan rumah orang jugo banyak terbang,"ujar Mirna saat di konfirmasi via telepon, Selasa malam (1/1).

Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono membenarkan kejadian tersebut. Tak lama setelah terjadi angin puting beliung tersebut, anggota kepolisian langsung ke lokasi tempat kejadian.

"Iya tadi jam 16.00 WIB di Kumpeh Ilir terjadi angin puting beliung, di Desa Sungai Aur. Untuk Korban jiwa nihil, sedangkan kerugian materiil kurang lebih Rp 100 juta," ujarnya.

Penulis: syamsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved