Breaking News:

Lagu Ini Diciptakan Michael Jakcson untuk Menghina Putri Diana, Namun Malah Jadi Tenar

Ketika album Bad dirilis ke pasaran, lagu-lagunya menjadi top hits, termasuk lagu "Dirty Diana". Sebenarnya lagu itu sebuah cara untuk meledek ...

Popsugar
Michael Jackson dan Putri Diana. 

Ketika album Bad dirilis ke pasaran, lagu-lagunya menjadi top hits, termasuk lagu "Dirty Diana". Sebenarnya lagu itu sebuah cara untuk meledek ...

TRIBUNJAMBI.COM - Michael Jakcson ternyata pernah 'terhubung' dengan Putri Diana.

Pada 1987 bintang pop Michael Jakcson merekam lagu-lagu yang terwadahi dalam album bertajuk Bad dan salah lagunya bertajuk "Dirty Diana".

Ketika album Bad dirilis ke pasaran, lagu-lagunya segera menjadi top hits, termasuk lagu "Dirty Diana" yang ditulis Michael Jackson dan proses perekamannya juga diproduseri oleh Michael Jackson sendiri.

Banyak orang mengaitkan lagu "Dirty Diana" dengan Puteri Diana Spencer yang pada 1988 merupakan Puteri Kerajaan Inggris yang sedang dipuja-puja masyarakat dunia.

Michael Jakcson yang mengaku pernah bertemu Puteri di London dan melukiskannya sebagai Puteri Kerajaan yang penuh pesona, ternyata menolak bahwa lagu "Dirty Diana" tercipta karena terinspirasi oleh Puteri Diana.

Apalagi lirik-lirik lagu "Dirty Diana" ternyata mengandung unsur ‘penghinaan’ terhadap Puteri Diana.

Michael Jackson mengakui, ketika lagu "Dirty Diana" diciptakan memang ditujukan kepada ‘sekelompok gadis’ yang selalu hadir dalam setiap acara konser musik.

Tapi umumnya gadis-gadis itu tergila-gila pada si penyanyi serta mau diperlakukan apa saja.

Mengacu pada sekelompoka gadis penonton konser musik yang bisa dengan mudah diajak tidur para penyanyi itu, Michael Jackson pun menjulukinya sebagai Dirty Diana.

Halaman
123
Editor: Edmundus Duanto AS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved