Health and Beauty

Hilangkan Jerawat dengan Manfaatkan Energi Cahaya, Tawaran Bio LAT dari Naavagreen Jambi

Klinik kecantikan terbaru di Jambi, Naavagreen, menawarkan perawatan terbaru yaitu red and blue bio light therapy ( Bio LAT).

Hilangkan Jerawat dengan Manfaatkan Energi Cahaya, Tawaran Bio LAT dari Naavagreen Jambi
Tribun Jambi/Nurlailis
Naavagreen menawarkan perawatan terbaru yaitu red and blue bio light therapy (Bio LAT) yang memanfaatkan energi cahaya untuk kesehatan kulit. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Perawatan kecantikan tengah berkembang pesat saat ini.

Baik wanita maupun pria, diberikan banyak pilihan untuk menunjang penampilan. Bukan hanya itu tapi juga bermanfaat untuk kesehatan.

Satu di antara klinik kecantikan terbaru di Jambi, Naavagreen menawarkan perawatan terbaru yaitu red and blue bio light therapy ( Bio LAT) yang memanfaatkan energi cahaya untuk kesehatan kulit.

Setelah wajah dibersihkan, pasien diberi paparan cahaya ke bagian wajah selama kurang lebih 20-30 menit yang disesuaikan dengan kondisi wajah dan diagnosa dokter.

"Sebelum menggunakan Bio LAT sebaiknya di facial atau peeling terlebih dahulu agar hasilnya maksimal," ungkap pengelola Naavagreen Jambi, Sen.

Sen menjelaskan Bio LAT merupakan terapi yang memanfaatkan cahaya dengan panjang gelombang tertentu yang mengubah energi cahaya menjadi energi panas dan kemudian mengaktifkan metabolisme sel dan energi pada sel-sel kulit sehingga bermanfaat meningkatkan kesehatan dan kecantikan.

Perawatan ini menggunakan gelombang panjang dari cahaya yang berwarna merah dan biru.

Bio LAT red bermanfaat untuk merangsang proses alami kulit dalam pembentukan kolagen, peremajaan kulit dan pencerahan. Dengan menggunakan cahaya panjang gelombang warna merah yaitu 630 nm.

Sedangkan Bio LAT blue bermanfaat membunuh kuman P. Acne untuk penyembuhan jerawat. Dengan menggunakan cahaya panjang gelombang warna biru yaitu 430 nm.

"Perawatan bisa dilakukan seminggu dua kali untuk hasil maksimal. Bio LAT ini tanpa efek samping dan tidak menimbulkan efek samping, tidak menimbulkan rasa sakit, tidak mengakibatkan abrasi, dapat dikombinasi dengan perawatan lain seperti facial dan peeling," jelasnya.

Harga untuk Bio LAT adalah Rp 85 ribu. Naavagreen Jambi berlokasi di kawasan Mayang.

IKUTI KAMI DI INSTAGRAM:

 Duel Guru Beladiri Kopassus Tingkat Tinggi, Haji Umar Bikin Master dari Jepang Tersungkur

 Gempa 7,1 Guncang Talaud Sulawesi Utara Diguncang, Tak Berpotensi Tsunami

 VIDEO: Tersangka Minta Rp 100 Juta ke Korban, Iming-Iming Lulus CPNS, OTT Kejari Muarojambi

 Marc Marquez akan Pakai Nomor Start 1 Pada MotoGP 2019, Ini Daftar Tim dari 2017-2018

Penulis: Nurlailis
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved