JNE Semarakan Natal 2018 dengan Berbagi Kebahagiaan Kepada Pelanggan di 11 Kota

Memeriahkan Natal tahun ini, JNE dengan slogan “Connecting Happiness” mengantarkan kebahagiaan, akan menghadirkan semarak kemeriahan Natal

JNE Semarakan Natal 2018 dengan Berbagi Kebahagiaan Kepada Pelanggan di 11 Kota
IST/JNE
Turut serta memeriahkan Natal tahun ini, JNE dengan slogan “Connecting Happiness” yang berarti mengantarkan kebahagiaan, akan menghadirkan semarak kemeriahan Natal. Desain eksterior mau pun interior cash counter akan dihiasi dengan nuansa khas dan Sinterklas juga hadir menyambut seluruh pelanggan ketika datang untuk melakukan aktifitas pengiriman paket di JNE. 

TRIBUNJAMBI.COM - Di momen - momen tertentu, jumlah pengiriman JNE meningkat secara signifikan, salah satunya ketika hari Natal tiba setiap akhir tahun.

Di hari spesial tersebut, banyak orang berbagi dengan saling memberikan gift berupa parcel atau hadiah kepada sanak saudara dan kerabat.

Tentunya dengan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi serta industri pengiriman ekspres saat ini, aktifitas saling berbagi kebahagiaan tersebut menjadi semakin mudah dilakukan.

Turut serta memeriahkan Natal tahun ini, JNE dengan slogan “Connecting Happiness” yang berarti mengantarkan kebahagiaan, akan menghadirkan semarak kemeriahan Natal.

Desain eksterior mau pun interior cash counter akan dihiasi dengan nuansa khas dan Sinterklas juga hadir menyambut seluruh pelanggan ketika datang untuk melakukan aktifitas pengiriman paket di JNE.

Baca: Kunjungan dan Silaturahmi ke Kantor Tribun Jambi, JNE Jambi Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru

Baca: JNE dan Shopee Berikan Free Ongkir untuk Apresiasi Tingginya Minat Pelanggan Berbelanja Online

Aktivasi spesial ini akan digelar pada tanggal 22 - 31 Desember 2018, dan pada puncak perayaan Natal, yaitu mulai tanggal 24 sampai dengan 25 Desember 2017, Sinterklas juga akan berbagi kebahagiaan dengan hadiah – hadiah seru berupa merchandise menarik untuk para pelanggan yang beruntung.

Program ini diselenggarakan di beberapa titik layanan yang tersebar di Jakarta dan 11 kota lainnya di seluruh Indonesia, yaitu, Kupang, Jayapura, Manado, Sorong, Pekanbaru, Semarang, Ambon, Surabaya, Jambi, Pontianak, dan Medan.

Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE, menyampaikan, “Setiap tahun, Natal menjadi salah satu momen yang tepat untuk berbagi kebahagiaan karena cash counter JNE akan semakin ramai dikunjungi pelanggan setia dan jumlah pengiriman JNE meningkat lebih dari 30% dibanding hari – hari normal. Tentunya JNE berharap berbagai aktivasi spesial kali ini, dapat membuat aktifitas pengiriman paket seluruh pelanggan menjadi semakin asyik, sehingga Natal tahun ini terasa semakin spesial”.

Baca: UPDATE Jumlah Korban Tsunami Selat Sunda 430 Orang Meninggal, 1.495 Luka-luka dan 159 Hilang

Baca: Tribunnews.com Buka Dompet Kemanusian Untuk Membantu Korban Tsunami Banten dan Lampung

Selain Natal dan tahun baru, serta hari – hari raya keagamaan lainnya, jumlah pengiriman JNE meningkat secara signifikan di momen – momen tertentu.

Digelarnya hari berbelanja online yang penuh dengan program promo menarik, seperti Harbolnas, Mobile Shoping Day, dan yang lainnya, menciptakan “peak season” baru karena kebutuhan pengiriman paket para online seller mau pun online buyer, semakin bertambah banyak.

Menghadapi peningkatan kebutuhan masyarakat akan pengiriman berbagai jenis, ukuran, dan jumlah paket di hari Natal mau pun momen peak season lainnya tersebut, JNE terus beroperasi untuk mendistribusikan paket ke semua destinasi di dalam mau pun luar negeri.

Baca: 5 Kriteria Cowok yang Membuat Jennie BLACKPINK Meleleh dan Syarat Kencan Dengan Personel BLACKPINK

Baca: Ariel Noah Kepanasan saat Dijodohkan dengan Kontestan Cantik Asal Jogja oleh Maia dan Judika

Baca: UPDATE Yang akan Terjadi pada Gunung Anak Krakatau pada Erupsi Selanjutnya, Lontarkan Lava Pijar

Titik layanan pun tetap buka seperti biasanya, termasuk counter 24 jam di kota – kota besar yang selalu siap melayani seluruh pelanggan.

Selain non-stop dalam kinerja dan pelayanan, di momen Natal kali ini JNE juga bersiap dengan strategi – strategi yang diperlukan, seperti, menambah armada operasional, booking space pada pengelola airlines maupun pengelola angkutan laut juga darat, dan berbagai strategi pendistribusian lainnya.

Hal ini menjadi prioritas agar JNE dapat selalu memberikan kualitas pelayanan prima, dan juga sebagai langkah antisipasi terhadap hal – hal yang berkaitan dengan cuaca.

Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved