VIDEO: 2 Anggota TNI Ditemukan Tewas Jasadnya di Dalam Got, Pengakuan Saksi Ini yang Pertama Dilihat

Warga digegerkan dengan penemuan dua jasad ditempat yang dikenal dengan jalur dua. Jasad tersebut belakakangan diketahui anggota TNI

Video Penemuan Dua Jasad Anggota TNI di Dalam Got, Ungkapan Dari Saksi Ini yang Pertama Dia Lihat

TRIBUNJAMBI.COM - Jasad dua orang pria ditemukan di dalam sebuah selokan di Paloko Kinalang, Kelurahan Kotobangon, atau dikenal dengan jalur dua pada Kamis (20/12/2018) sekira pukul 07.30 WITA.

Jenazah dua orang yang berada di dalam got tersebut belakangan diketahui merupakan anggota TNI.

Warga Kelurahan Kotobangon degegerkan dengan penemuan dua jasad ditempat yang dikenal dengan jalur dua.

Dikutip Tribun Video dari Tribun Manado, Kadis Sat Pol PP dan Damkar Kotamobagu Dolly Zulhadji mengatakan bahwa dua mayat tersebut berjenis laki-laki tersebut ditemukan di selokan yang di aliri air.

"Saat itu memang baru saja selesai apel di kantor saya. Memang lokasinya dekat dengan kantor. Saat ditemukan kedua pria tersebut sudah tidak bernyawa berada di dalam selokan yang dialiri air," ucap Dolly.

Dolly juga mengatakan bahwa personel Sat Pol PP ikut membantu masyarakat dan polisi saat mengevakuasi tubuh kedua pria tersebut dari selokan.

Baca: Identitas Dua Jasad Anggota TNI yang Ditemukan Tewas di Dalam Got dan Dugaan Penyebab Kematian

Baca: Dua Jasad Anggota TNI Ditemukan Terbaring di Dalam Got, Ini 6 Faktanya

Seorang saksi bernama Rendi Samuel (14) sebagai orang yang pertama kali melihat mayat tersebut menuturkan bahwa awalnya melihat topi dan sendal di rerumputan dekat lokasi.

Ia melihat mayat tersebut seusai disuruh orangtuanya membeli gas elpiji sekira pukul 06.30 WITA.

"Dan pada saat melihat ke arah selokan saya melihat ada sepeda motor. Dan keliatan pantat orang. Waktu itu yang terlihat hanya satu orang," ujar Rendi.

Kronologi Penemuan Jasad berawal dari Rendi Samuel (14), warga Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur, yang pertama kali melihat ada jenazah di dalam Selokan Jalan Paloko Kinalang.

Halaman
1234
Editor: bandot
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved