Breaking News:

Teriak 'Tikam, tikam', Empat Begal Beraksi di Kecamatan Bathin VIII, Korban Bisa Kabur

"Jumlahnya empat orang dengan mengendarai sepeda motor Vixion dan Vega R warna hijau. Kemudian salah satu kawanan pelaku memukul ..."

IST
Unit Reskrim Polsek Bathin VIII Sarolangun membekuk satu dari empat anggota kawanan pelaku pencurian dengan kekerasan (curas). 

Laporan wartawan Tribun Jambi, Wahyu Herliyanto

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Unit Reskrim Polsek Bathin VIII Sarolangun membekuk satu dari empat anggota kawanan pelaku pencurian dengan kekerasan (curas).

Sebelumnya, kawanan pelaku curas beraksi pada Kamis (28/11/2018) pukul 23.30 WIB. Mereka membawa kabur sepeda motor milik korban AM (36), warga bathin VIII.

Satu di antara pelaku, MN alias Eko (23), merupakan warga Kecamatan Sarolangun. Pengangguran itu ditangkap saat tidur di rumahnya.

Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wira Laksana, melalui Kasubag Humas IPTU Ardiansyah, mengatakan peristiwa itu bermula pada Kamis (29/11) sekira pukul 23.00 WIB.

Pelapor bersama temannya dari Desa Sungai Baung, Kecamatan Sarolangun, hendak pulang kerumahnya di Limbur tembesi kecamatan Bathin VIII.

Saat perjalanan, mereka berhenti di Desa Pulau Melako untuk membeli pulsa. Setelah melanjutkan perjalanan, tepatnya di Desa Teluk Mancur, Kecamatan Bathin VIII, mereka dihentikan oleh orang.

"Jumlahnya empat orang dengan mengendarai sepeda motor Vixion dan Vega R warna hijau. Kemudian salah satu kawanan pelaku memukul wajah pelapor sebanyak dua kali sambil mengatakan tikam, tikam," tuturnya.

Karena takut, korban meninggalkan sepeda motor Jupiter dan berlari," kata Kasubag Humas Iptu Ardiansyah, Kamis (20/12).

Korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Bathin VIII.

Baca Juga:

 20 Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru 2019, Bisa Kirim Via WhatsApp dan Facebook

 7 Fakta tentang Yesus, dari Tren Rambut Panjang hingga Aturan Diet Kristen yang Dihapus

 Disebut Jualan Jilbab Demi Menyambung Hidup,Ternyata Ini yang Dilakukan Istri Saat Zumi Zola Dihukum

 Hasil Visum Angel Lelga Keluar, Siapa yang Berhubungan Intim di Dalam Kamar?

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved