Kematian Chairil Anwar Tiba-tiba, Polisi Menduga Karena Serangan Jantung

Pria 40 tahun itu meninggal dengan tiba-tiba di dalam mobil, di Taman Wisata Arboretum Rio Alif, Desa Mudo, Kecamatan Bangko, Merangin.

TRIBUNJAMBI/MUZAKKIR
Warga Dusun Mudo Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin gempar dengan ditemukannya seorang laki-laki yang tewas di dalam mobil. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Jaka HB

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Kematian bisa datang dimana pun dan kapan pun, seperti yang dialami Chairil Anwar saat berkunjung ke Bangko, Senin (17/12) lalu. 

Pria 40 tahun itu meninggal dengan tiba-tiba di dalam mobil, di Taman Wisata Arboretum Rio Alif, Desa Mudo, Kecamatan Bangko, Merangin. Kematian Chairil Anwar sempat membuat warga setempat geger.

Chairil Anwar merupakan warga Desa Lubuk Landai, Kecamatan Tanah Sepenggal, Bungo. Dia ditemukan warga sudah tak bernyawa di dalam mobil carry warna merah, dengan Nopol BH 1879 KU.

Saat ditemukan warga, Chairil Anwar tidaklah sendiri. Seoarang wanita yang belakangan diketahui bernama Sumiati nampak bersama korban saat jasad korban ditemukan warga.

Sumiati mengaku, sebelum korban meninggal, Ia diajak korban dari Bungo menuju Bangko guna mengantarkan penumpang dan paket.

Baca: Korban Tenggelam, Basarnas Gunakan Speed Boad Cari Nenek Aminah

Baca: Begini Akhirnya Kondisi Bocah 4 Tahun Korban Keracunan Makanan di Kuala Tungkal

Baca: 26 Ribuan Warga Tanjab Timur Hidup Miskin, Susenas BPS Klaim Angka Kemiskinan Turun

Usai mengantar paket dan penumpang, korban sempat mengajak Sumiati jalan–jalan menuju Taman Arboretum Rio Alif di Desa Mudo, Kecamatan Bangko.

Saat tiba di lokasi kejadian, Sumiati bersama Chairil Anwar sempat saling cerita sekitar 20 menit, hingga korban terlihat tertidur.

“Saat korban akan saya bangunkan, korban tak kunjung bangun lagi saya pun kebingungan,” kata Sumiati, Senin (17/12).

Lantaran panik, Sumiati coba meminta bantuan kepada warga yang ada sekitar lokasi.

”Warga pun memberikan bantuan dengan memberikan balsem ke hidung korban, namun korban lagi–lagi tak juga bangun hingga warga menduga korban sudah tak bernyawa,” tambah Sumiati.

Terpisah Kapolsek Bangko, Iptu EH Sitorus, membenarkan kejadian tersebut. “Saat ini, kita tengah mendalami kasus ini, apakah ada motif kekerasan atas tewasnya korban atau tidak. Dugaan sementara korban tewas akibat serangan jantung,” ujarnya.

Baca: Simon McMenemy Resmi Gantikan Bima Sakti dari Kursi Pelatih Timnas Senior Indonesia, ini Profilnya

Baca: Endorse Kosmetik Ilegal Sampai 15 Juta per Minggu, Nella Kharisma Blak-blakan Ungkap Gak Segitu

Baca: Dua Jasad Anggota TNI Ditemukan Terbaring di Dalam Got, Ini 6 Faktanya

Baca: Satu Korban Penganiayaan Habib Bahar Anak Petani, Masuk Pesantren Berubah, Ini 5 Faktanya

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved