Hasil Piala Liga Inggris - Tumbangkan Bournemouth, Chelsea melaju ke Semifinal, Eden Hazard Pahlawan

Chelsea melaju ke semifinal Piala Liga Inggris setelah menumbangkan AFC Bournemouth lewat gol semata wayang yang dicetak Eden Hazard.

Hasil Piala Liga Inggris - Tumbangkan Bournemouth, Chelsea melaju ke Semifinal, Eden Hazard Pahlawan
DOK. TWITTER.COM/CARABAO_CUP
Penyerang Chelsea, Eden Hazard, merayakan gol pada laga perempat final laga Piala Liga Inggris kontra Bournemouth, Rabu (19/12/2018) di Stadion Stamford Bridge. 

Chelsea lolos ke babak semifinal Piala Liga Inggris melalui gol tunggal Eden Hazard.

TRIBUNJAMBI.COM - Chelsea melaju ke semifinal Piala Liga Inggris setelah menumbangkan AFC Bournemouth lewat gol semata wayang yang dicetak Eden Hazard.

Chelsea kantongi tiket semifinal Piala Liga Inggris setelah menang 1-0 atas Bournemouth pada partai perempat final, Rabu (19/12/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Satu-satunya gol kemenangan Chelsea dilesakkan oleh Eden Hazard pada menit ke-84. Gol yang diukir Hazard itu pun membawa timnya melaju ke babak empat besar.

Baca: VIDEO - Kabar Terbaru Zumi Zola di Lapas Sukamiskin, Setya Novanto Bongkar Kondisinya di Sel Isolasi

Baca: Mayjen Maruli Simanjuntak jadi Danpaspampres yang Baru, Menantu Luhut Panjaitan Ahli Menembak

Baca: Kamar Hotel di Belanda Tempat Nia Ramadhani Tidur, Ngeri Tapi Unik

Chelsea akan bertemu salah satu dari Manchester City, Tottenham Hotspur, atau Burton Albion pada babak semifinal yang berlangsung selama dua leg (8/9 januari 2019, 22/23 Januari 2019).

Dalam laga yang digelar di kandang mereka sendiri, Stadion Stamford Bridge, Chelsea sebenarnya mampu tampil lebih dominan.

Kolektivitas lini tengah yang digalang Cesc Fabregas, Ross Barkley, dan Mateo Kovacic, sanggup menciptakan bermacam variasi serangan.

Hanya saja, Olivier Giroud yang dipasang di ujung tombak belum mampu menunjang kreasi serangan yang diciptakan lini tengah Chelsea, hingga 25 menit pertama laga.

Bahkan, penetrasi yang dilancarkan dari winger pun belum bisa memecah kebuntuan sang kampiun Piala FA tahun lalu itu.

Misalnya saja peluang emas yang didapatkan Willian pada menit ke-32 yang masih dapat ditepis kiper tim tamu, Artur Boruc, meski tinggal berhadapan satu lawan satu.

Halaman
123
Editor: suci
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved