Hasil Liga Inggris - Adu Pinalti, Manchester City Kalahkan Leicester & Amankan Tiket Babak Semifinal

Manchester City bertandang ke markas Leicester City di Stadion King Power pada babak delapan besar Piala Liga Inggris 2018-2019, Selasa (18/12/2018)

TWITTER.COM/MANCITY
Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne, merayakan gol yang dicetaknya pada pertandingan melawan Leicester City pada babak perempat final Piala Liga Inggris di Stadion King Power, Leicester, Selasa (18/12/2018). 

TRIBUNJAMBI.COM - Manchester City memastikan diri sebagai pemilik salah satu tiket ke babak semifinal Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Leicester City di babak perempat final.

Manchester City bertandang ke markas Leicester City di Stadion King Power pada babak delapan besar Piala Liga Inggris 2018-2019, Selasa (18/12/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Diperlukan babak adu penalti untuk menentukan tim pemenang setelah Leicester dan Manchester City berbagi angka 1-1 di waktu normal.

Baca: Hasil Liga Italia - AC Milan Seri dengan Bologna, Akibatnya Selisih 19 Poin dari Juventus

Baca: Legenda MotoGP Mick Doohan Marc Marquez Pindah Tim? Itu Omong Kosong

Baca: 4 Alasan Jose Mourinho Dipecat dari Manchester United

Mengulangi memori yang sama pada tahun lalu, The Citizens sukses menyingkirkan The Foxes di perempat final Piala Liga Inggris melalui drama adu penalti.

Baik Leicester maupun Manchester City sama-sama tidak mengeluarkan seluruh pemain terbaiknya dalam pertandingan tengah pekan ini.

Manchester City yang punya deretan pemain lebih menterang pun langsung menguasai jalannya pertandingan sejak menit pertama.

Sementara Leicester lebih banyak bertahan.

Gol yang ditunggu Manchester City pun tercipta pada menit ke-14 melalui Kevin De Bruyne yang memanfaatkan umpan dari Nicolas Otamendi.

Diawali sentuhan backheel untuk mengelabui pemain Leicester, De Bruyne menemukan posisi bagus untuk melepaskan tembakan keras mendatar menuju sudut kiri gawang.

Baca: Legenda Danjen Kopassus, Moeng Meski Hanya Bawa Sebilah Pisau, Menang dalam Pertempuran

Baca: Meski Lezat, Kenali Efek Buruk Terlalu Banyak Makan Mi Instan, Anak Kos Perlu Waspada!

Ini menjadi gol pertama Kevin De Bruyne bagi Manchester City di musim ini. Manchester City pun unggul 1-0 atas Leicester.

Halaman
123
Editor: suci
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved