VIDEO: Ekspresi Lucu Siswa SD Dapat Bantuan CSR dari SKK Migas-MontD'Or

SKK Migas-MontD 'Or oil Tungkal Limited serahkan bantuan buku dan peralatan olahraga untuk para siswa di SD dan SMA di Desa Dusun Mudo.

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Dedy Nurdin

TRIBUNJAMBI.COM, TANJAB BARAT - SKK Migas - MontD 'Or oil Tungkal Limited serahkan bantuan buku dan peralatan olahraga untuk para siswa di SD dan SMA di Desa Dusun Mudo, Kecamatan Muara Papalik, Kabupaten Tanjab Barat.

Seperti terlihat pada Selasa (11/12/2018) siang, penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh General Manager MontD'Or kepada pihak sekolah SD Negeri 68/V dan SMA Negeri 4 kecamatan Muara Papalik.

Bantuan yang diberikan berupa buku pelajaran dan baju olahraga untuk siswa SD Negeri 68 dan SMA Negeri 4 serta peralatan olahraga.

Baca: Bandara Sultan Thaha Jambi Raih Penghargaan Smart Airport dan Terbaik ke-7 di Indonesia

Baca: Gara-gara Larikan Mobil Rental, Desidarius Diciduk Polisi

Baca: Ada yang Ganjil, Honor Pengawas Cabor Porprov 2018 Tanjab Barat Dipertanyakan

Baca: Karena Korek Api, Rumah Pensiunan Kantor Gubernur Jambi Habis Terbakar

General Manager MontD'Or, Dharma Irawan Jenie mengatakan bantuan ini merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap pendidikan di masyarakat sekitar wilayah kerja perusahaan.

"Kami hadiri di wilayah ini untuk membantu penerintah mencukupi kebutuhan energi terutama minyak bumi dan kami sadar keberadaan kami juga harus bermanfaat bagi masyarakat sehingga konsep Corporate Sosial Responsibility dapat terwujud," ujarnya.

Selain bantuan peralatan sekolah seperti baju olahraga, peralatan olahraga dan buku pelajaran pihak MontD'Or juga memberi bantuan sumur air dalam dan tower air berikut fasilitas pengambilan air wudhu di SMA Negeri 4 Muara Papalik.

Bantuan ini dirasakan sangat bermanfaat dikarenakan sulitnya untuk memenuhi kebutuhan air beraih di sekolah tersebut.

Ditambahkan Dharma Irawan Jenie, Ini merupakan kali ketiga pihak perusahaan mengalokasikan dana untuk kegiatan pendidikan di sana.

Setiap akhir tahun perusahaan MontD 'Or mengalokasikan anggaran untuk kebutuhan pendidikan di Muara Papalik, Kabupaten Tanjab Barat.

"Kami berharap sinergitas dan dukungan masyarakat akan terus terjalin sehingga hubungan baik ini dapat memberikan manfaat bagi lingkungan dan masyarakat," ujarnya.

Penulis: Dedy Nurdin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved