Fellas Cafe Tempat Nongkrong Asik di Jambi, Arsitektur Nuansa Retro Menghadirkan Live Music

Bertempat di jalan Soekarno Hatta No.8, The Hok, Jambi, Fellas Café dipersembahkan untuk menyemarakkan destinasi kuliner di Kota Jambi.

Fellas Cafe Tempat Nongkrong Asik di Jambi, Arsitektur Nuansa Retro Menghadirkan Live Music
TRIBUNJAMBI/FITRI AMALIA
Fellas Cafe di Jalan Soekarno-Hatta menghadirkan tempat hang out yang asik di Kota Jambi 

Laporan wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM - PT Buanacipta Kreasindo (PT BK) menghadirkan Fellas Café dan soft opening sendiri telah diadakan pada hari Sabtu (8/12/2018) lalu.

Bertempat di jalan Soekarno Hatta No.8, The Hok, Jambi, Fellas Café dipersembahkan untuk menyemarakkan destinasi kuliner di Kota Jambi.

Sentuhan nuansa retro yang mempertahankan arsitektur klasiknya, dipercantik dengan seni lukis mural, dekorasi dan perabotan yang unik dan membawa kehangatan sehingga pengunjung merasa nyaman seperti berada di rumah sendiri.

"Fellas, merupakan kata yang diambil dari Bahasa Inggris slang (gaul) Amerika Serikat yang memiliki arti “teman”. Slogan “Where Friends Meet” merepresentasikan tujuan dari Fellas Café, yaitu menjadi tempat untuk pengunjungnya bersantai dan menikmati waktu kebersamaan dengan teman-teman. Para karyawan yang disebut dengan Fellas Squad akan menyapa para pengunjung dengan “Hi, Fellas !” sehingga semakin melengkapi suasana akrab, nyaman dan hangat," jelas Ivan Bakara, Direktur Operasional.

Baca: Cerita Satgas TNI Polri saat Memburu KKB Pimpinan Egianus Kogoya di Papua - Temuan Jenazah Terbaru

Baca: Resepsi Mewah Lindswell Kwok, Temannya Rasakan Aura Berbeda hingga Tanpa Kehadiran Orangtua

Baca: Persija Jakarta Juara Liga 1 2018 - 3 Tim Terdegradasi ke Liga 2, Ini Tim yang Naik Kasta

Fellas Cafe di Jalan Soekarno-Hatta menghadirkan tempat hang out yang asik di Kota Jambi
Fellas Cafe di Jalan Soekarno-Hatta menghadirkan tempat hang out yang asik di Kota Jambi (TRIBUNJAMBI/FITRI AMALIA)

Makanan dan minuman yang terdapat di Fellas Café ini dapat dinikmati oleh masyarakat umum dengan harga terjangkau setiap hari jam 11.00 – 00.00 WIB.

Sambil menikmati makanan, pengunjung juga dapat menikmati musik, live music, dan penampilan dari residence disc jockey (DJ).

Baca: Ramalan Zodiak Senin (10/12) - Virgo & Capricorn Semangat Cari Kerja, Aquarius Butuh Liburan

Baca: Daftar Pemenang FFI 2018 dan Pemenang Piala Citra 2018, Ini Artis Terbaik Indonesia

Baca: Mulai Sel Mewah hingga Kamar Kencan, Kasus yang Melilit Tubagus Chaeri Wardhana

Dengan harga terjangkau, rasa produk sekelas hotel berbintang, dan hiburan musik, Fellas Café layak menjadi pilihan destinasi kuliner yang dapat diandalkan di Kota Jambi.

Para pengunjung Fellas Café juga tidak perlu khawatir apabila membawa kendaraan, karena Fellas Café menyediakan lahan parkir yang dapat menampung 120 mobil.

Live music di Fellas Cafe di Jalan Soekarno-Hatta menghadirkan tempat hang out yang asik di Kota Jambi
Live music di Fellas Cafe di Jalan Soekarno-Hatta menghadirkan tempat hang out yang asik di Kota Jambi (TRIBUNJAMBI/FITRI AMALIA)

Fellas Café memiliki kapasitas indoor untuk 250 orang sehingga memungkinkan untuk mengadakan acara-acara di café ini dengan tamu undangan sebanyak 250 orang untuk acara indoor dan 400 orang bila acara menggunakan area indoor & outdoor, baik untuk acara ulang tahun, pertunangan, ataupun pernikahan sederhana namun berkesan.

Penulis: fitri
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved