Bank BNI Angso Duo Pindah ke Selincah, Senin Mulai Buka Layanan

Bank Negara Indonesia (BNI) resmi merelokasi BNI Kantor Kas (KK) Angso Duo ke kawasan Selincah.

Bank BNI Angso Duo Pindah ke Selincah, Senin Mulai Buka Layanan
TRIBUNJAMBI/NIKO FIRMANSYAH
Bank BNI 

Laporan wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Bank Negara Indonesia (BNI) resmi merelokasi BNI Kantor Kas (KK) Angso Duo ke kawasan Selincah. Lokasi tepatnya BNI Kantor KK Selincah yaitu jalan Sentot Alibasah No 91-92 RT 12 Kelurahan Payo Selincah Kecamatan Palmerah Jambi.

Dikatakan Ilham Adi Soenarto, Kepala Kantor Cabang Utama BNI Jambi, pindahnya kantor KK ini bertujuan untuk mendekatkan dan meningkatkan pelayanan kepada nasabah BNI yang ada di wilayah Selincah dan sekitarnya.

Ada banyak nasabah BNI di area Selincah yang belum terlayaninya, sehingga BNI mendekatkan diri untuk pelayanan lebih efektif dan nasabah bisa menikmati layanan BNI.

"Di kantor kas baru ini selain pelayanan, kita tingkatkan juga kenyamanan untuk nasabah, seperti area yang lebih luas, yang jelas lebih nyaman, kalo yang lama kan tidak ada tempat parkir, nantinya akan ada tiga ATM tapi sekarang baru dua," ujarnya.

Nantinya area Angso Duo akan dihandel langsung oleh Kantor Cabang Utama BNI Sutomo. Ilham Adi menjamin pemindahan outlet ke kawasan Selincah tidak akan mengurangi pelayanan, malah semakin lebih baik.

"Kepada segenap nasabah, BNI KK Selincah sudah bisa beroperasi hari Senin (10/12) serentak dengan soft launchingnya, pada hari itu sudah bisa melayani seluruh transaksi perbankan," pungkasnya.

Penulis: Nurlailis
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved