Reuni 212

Aksi Tandingan 212 Ditunda, Ini Kata Penggagas Kapitra Ampera

Politisi PDI-P, Kapitra Ampera mengaku sudah legowo aksi kontemplasi 121 yang digagas olehnya harus ditunda.

Aksi Tandingan 212 Ditunda, Ini Kata Penggagas Kapitra Ampera
Tribunnews.com
Kapitra Ampera 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - ‎Politisi PDI-P, Kapitra Ampera mengaku sudah legowo aksi kontemplasi 121 yang digagas olehnya harus ditunda.

Seperti diketahui, aksi tersebut digagas Kapitra sebagai bentuk aksi tandingan saat reuni 212 digelar di Monas, Minggu (2/12/2018).

Sebagai alumni peserta aksi bela Islam 212, eks pengacara Habib Rizieq ini keberatan terhadap diselenggarakannya Reuni Akbar‎ 212 dan memilih menggelar aksi tandingan bersama Kontemplasi 212.

"Polisi kemarin keluarkan imbauan supaya saya mengundurkan acara saya karena ada informasi intelijen. Saya ketemu dengan Direktur Intelkam minta penjelasan. Dijelaskan ada indikasi -indikasi yang menunggang. Saya bisa terima," ungkapnya, Sabtu (1/12/2018) dalam sebuah diskusi bertema : Seberapa Greget Reuni 212 di Jl KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

Kapitra juga menambahkan bahwa sebagian massa dari acaranya itu sudah ada yang tiba di ibukota, yakni massa dari Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Nusa Tenggara Timur (NTT)‎. Meski begitu, dia menyatakan sudah legowo.

Rencana awal Kapitra bersama sejumlah massa yang menamakan diri Forum Silaturahmi akan memulai aksi setelah salat Isya pada Sabtu (1/12/2018) hingga Minggu (2/12/2018) pukul 15.00 WIB.

Baca: Kecanduan Main Ponsel, Mata Bocah Perempuan Ini Alami Kondisi Mengerikan

Baca: Gerakan Reuni 212 Dituding Melawan Pemerintah dan Ingin Suriahkan Indonesia

Baca: 113 Napi di Banda Aceh Melarikan Diri, Polri Kantongi 6 Nama Provokator

Baca: Remaja 19 Tahun Asal Inggris Dituduh Mata-mata, Ditangkap Otoritas Mesir

Baca: Manajer: Tottenham Belum Layak Jadi Kandidat Juara Liga Inggris

"‎Ya sudah saya doakan saja biar besok sukses," imbuhnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Legowo Aksi Tandingan Ditunda, Kapitra Ampera Doakan Reuni 212 Besok Sukses, http://www.tribunnews.com/nasional/2018/12/01/legowo-aksi-tandingan-ditunda-kapitra-ampera-doakan-reuni-212-besok-sukses.
Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Hasanudin Aco

Editor: nani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved