Hadirnya Bright Gas Buat Penjualan Lebih Berwarna

Hadirnya Bright Gas juga memberikan keuntungan pada penjual gas. Sri Marda Ningsih.

Hadirnya Bright Gas Buat Penjualan Lebih Berwarna
Ilustrasi Bright Gas 

Hadirnya Bright Gas Buat Penjualan Lebih Berwarna

Laporan wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM - Hadirnya Bright Gas juga memberikan keuntungan pada penjual gas. Sri Marda Ningsih, Agen Gas LPG, merasa Bright Gas membuat penjualannya lebih berwarna.

"Saya cukup senang dengan adanya bright gas karena keuntungannya saya bisa memberikan beberapa pilihan pada pelanggan atau konsumen dengan keamanan yang lebih dan lebih sempurna lagi, warnanya juga membuat membuat penjualan saya lebih berwarna," ujarnya.

Memang yang membedakan Bright Gas dengan gas biasa satu di  antaranya terletak pada warna tabung yang lebih cerah. Selai itu, keamanan dan sistem pengapiannya lebih bagus.

Ia mengatakan untuk penyaluran  awal agak kesulitan, tetapi setelah di jalani beberapa lama sama saja dengan gas model lainnya. "Malah kalau kemasan yang 5,5 kilogram  lebih simpel dan laris manis di pasaran, Selain itu memang udah program dari Pertamina bagi seluruh agen Elpiji non PSO harus menjual bright gas," tuturnya.

Ia berharap, kedepan dengan adanya bright gas bisa meningkatkan mutu dan pelayanan yang ebih baik lagi.

Kelebihan bright gas  tidak hanya dirasakan oleh Agen, saja tetapi juga dirasakan oleh konsumen. Iman Prihartono Konsumen yang beralih dari gas lama ke bright gas sudah merasakan sendiri manfaatnya.

"Saya tidak mengalami kendala saat memasang kepala regulator ke tabung gas, sepertinya tekanan gas pada bright gas tidak "liar", kalau pakai gas subsidi, tekanan gasnya terlalu kuat dan sering bocor gasnya sehingga agak membahayakan," katanya.

Selain untuk digunakan sendiri, Imam menggunakan brigh gas untuk mendukung usahanya juga. Ia merasa sejak menggunakan bright gas, ia dapat menghemat pengeluaran untuk membeli gas.

"Bright gas juga mudah dicari, itu juga yang jadi pertimbangan kita pakai bright gas," pungkasnya

Penulis: fitri
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved