Radja Nainggolan Tak Pernah Menyangkal Dirinya Berasal dari Indonesia

Gelandang Inter Milan asal Belgia, Radja Nainggolan baru-baru ini menjawab secara blak-blakan kepada France Football soal kehidupan pribadinya.

Radja Nainggolan Tak Pernah Menyangkal Dirinya Berasal dari Indonesia
Radja Nainggolan 

Radja Nainggolan Tak Pernah Menyangkal Dirinya Berasal dari Indonesia

TRIBUNJAMBI.COM - Gelandang Inter Milan asal Belgia, Radja Nainggolan baru-baru ini menjawab secara blak-blakan kepada France Football soal kehidupan pribadinya yang selalu menjadi hal kontroversi bagi kebanyakan orang.

Radja Nainggolan menjawab berbagai hal kepada media Prancis France Football.

Ia menegaskan jika ia merupakan sosok normal, bukan 'bad boy' seperti yang kebanyakan orang pikirkan.

"Saya katakan kepada kalian jika saya sosok normal seperti kebanyakan orang. Saya bukan 'bad boy' seperti yang dilabelkan kepada saya. Mereka mungkin tidak tahu bagaimana rasanya menjadi pesepak bola atau tokoh publik," ujar Nainggolan kepada France Football dilansir BolaSport.com dari FCInter1908.it.

Baca: Jelang Laga Juventus Vs Valencia Liga Champion, Cristiano Ronaldo Siap Bikin Rekor Baru

Baca: Berhasil Raih Peringkat 5 Porprov Jambi 2018, Bupati Muarojambi Langsung Tambah Anggaran KONI

"Saya bisa berada di lingkungan buruk dan hidup normal. Saya bisa menerima kemudahan yang didapat oleh pesepak bola, namun bukan itu yang saya cari. Saya lebih senang berbelanja di supermarket, minum anggur dan merokok dengan tenang, seperti kebanyakan orang," tambahnya.

Radja juga menegaskan jika ia bukan orang yang senang menyembunyikan sesuatu.

"Saya bukan tipe orang yang suka menyembunyikan sesuatu. Ketika anda mencoba menyembunyikan satu hal maka harus menyembunyikan hal-hal lain setelahnya, tetapi itu bukan saya," ujar Nainggolan.

Nainggolan juga berbicara soal asal-muasalnya. Gelandang keturunan batak tersebut tak pernah menyangkal fakta jika ia berasal dari Indonesia.

Baca: Ekspresi Bella Hadid Makan Nasi Bungkus dan Selfie Bareng Artis Indonesia, Beruntungnya. . .

Baca: Diam-diam Amerika Serikat Bentuk Pasukan Khusus Gerilya di Indonesia, Namun Semuanya Buta Huruf

"Saya sangat bangga dengan dari mana saya berasal, walau harus menghadapi banyak hal tak mengenakkan khususnya karena ayah saya. Saya memberinya kesempatan kedua ketika mengunjungi Indonesia tetapi tak berjalan baik. Saya tidak terlalu kental dengan Indonesia, tetapi saya tak pernah menyangkal asal saya," ujarnya.

"Saya lahir di Antwerp, sementara sebagai pesepakbola, saya merasa lebih Italia dalam hal teknik dan taktik," tambahnya.

Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved