Disebut Djarot, Ahok Minta 'Ahokers' Jangan Golput dan Pilih Calon Presiden Jokowi-Maruf Amin

Disebut Djarot, Ahok Minta 'Ahokers' Jangan Golput dan Pilih Calon Presiden Jokowi-Maruf Amin

Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok 

Disebut Djarot, Ahok Minta 'Ahokers' Jangan Golput dan Pilih Calon Presiden Jokowi-Maruf Amin

TRIBUNJAMBI.COM- Ketua Bidang Keanggotaan dan Organisasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Djarot Saiful Hidayat menyebut mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan masuk PDIP.

Djarot Saiful Hidayat yang juga sangat dikenal sebagai sahabat dekat Ahok ini mengatakan, mengaku bertemu Ahok di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan itu, ucap Djarot Saiful Hidayat , Ahok meminta agar pendukung Ahok di Jakarta alias Ahokers, mendukung pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Maruf Amin.

"Saya ketemu sama Pak Ahok, dia bilang, 'Mas, tolong pendukung-pendukung kita itu, kalau bisa jangan golput. Kalau bisa pilih Pak Jokowi'," ungkap Djarot Saiful Hidayat di Kantor PDIP cabang Sleman, Senin (26/11/2018).

Hal itu disampaikan Djarot Saiful Hidayat saat memberikan sambutan dalam rangka konsolidasi pemenangan Pemilu 2019 di hadapan ratusan kader PDIP yang mengenakan kemeja merah dengan lambang banteng moncong putih.

Djarot Saiful Hidayat mengatakan, Ahok meminta pendukungnya memilih PDIP.

Sebab, PDIP menjadi partai yang berani berada di garis depan, ketika ada pihak yang melawan ideologi Pancasila.

Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat saat ditemui di kantornya, di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (2/5/2017).
Djarot Saiful Hidayat saat ditemui di kantornya, di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (2/5/2017). (Fitri Wulandari)

"Di samping itu, dia harusnya memilih PDI Perjuangan. Karena yang berani betul di garis depan, ketika ada yang melawan Pancasila, ketika ada yang menghina seseorang warga negara, mencaci, membenci, dan sebagainya, yang berani paling depan adalah PDI Perjuangan," papar Djarot Saiful Hidayat mengulang pembicaraannya dengan Ahok

Djarot Saiful Hidayat pun mengungkapkan, jika Ahok keluar dari Rutan Mako Brimob dan masuk ke dunia politik, maka Ahok akan masuk PDIP.

"Ini betul. Makanya dia bilang, kalau nanti saya masuk politik, saya akan pasti masuk PDI Perjuangan," beber Djarot Saiful Hidayat .

"Ketika dia dihajar seperti itu di Jakarta, saya juga dihajar seperti itu. Yang paling berani membela, menunjukkan sikapnya adalah kader-kader PDI Perjuangan, utamanya wabilkhusus dari Daerah Istimewa Yogyakarta datang juga ke Jakarta," sambung Djarot Saiful Hidayat .

Baca: Sahabat Dekat Ahok ini Sebut, BTP Akan Gabung ke PDIP & Dukung Jokowi Setelah Bebas dari Penjara

Baca: Soal Jalur Kereta Api Jambi - Bungo, Sukandar Mengaku Belum Dapat Info

7 Rencana Ahok Setelah Bebas Penjara, Menikah Satu Diantaranya

Bebas dari penjara sejumlah rencana bakal dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved