SEDANG TANDING Live Streaming Indosiar Persebaya Surabaya Vs Bhayangkara FC Pukul 18.30 WIB

SEDANG TANDING live streaming Indosiar Liga 1 2018 Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC, mulai pukul 18.30 WIB.

SEDANG TANDING Live Streaming Indosiar Persebaya Surabaya Vs Bhayangkara FC Pukul 18.30 WIB
SURYA.co.id/Didit
Live streaming Indosiar Liga 1 2018 Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC, mulai pukul 18.30 WIB. 

TRIBUNJAMBI.COM - Saat ini sedang berlangsung live streaming Indosiar Liga 1 2018 Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC. Laga di pekan ke-32 Liga 1 2018 pada Senin (26/11/2018) mulai pukul 18.30 WIB.

Persebaya vs Bhayangkara FC disiarkan langsung (live) di Indosiar. Link live streaming Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC di lanjutan Liga 1 2018 pekan 32 dapat disaksikan (Live) Indosiar atau live streaming vidio.com di tautan berikut :

LINK1

LINK2

Pertandingan Persebaya vs Bhayangkara FC dijadwalkan disiarkan langsung (live) Indosiar mulai pukul 18.30 WIB dari Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Live streaming Persebaya vs Bhayangkara FC dapat diakses di vidio.com.

Dalam laga tersebut, Persebaya Surabaya bernafsu ingin menjadikan Bhayangkara FC sebagai korban selanjutnya. Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, mengungkapkan keseriusannya untuk menghadapi Bhayangkara FC.

“Kami akan hadapi (Bhayangkara FC) sama seriusnya dengan laga yang sudah-sudah. Bahkan harus lebih di sisa tiga laga. pemain jangan under-estimate lalu lalai saat hadapi Bhayangkara FC,” ujarnya yang dikutip dari bolasport.com.

Namun pelatih, Bhayangkara FC, Simon McMenemy, tak gentar sedikit pun dengan rekor Persebaya sebagai tim pembantai papan atas.

Simon optimistis dengan rekor tandang timnya selama ini, Bhayangkara FC mampu menang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

“Kami punya rekor bagus saat away. Menang di Bandung, Jayapura, dan sebagainya. Hal itu akan kami coba di pertandingan lawan Persebaya untuk dapat tiga poin,” tuturnya.

Halaman
12
Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved