Porprov Jambi 2018

Tim Voli Putri Kota Jambi Berjaya Raih Medali Emas Poprov XXII

MUARA BULIAN, TRIBUN - Tim Cabang Olahraga (Cabor) Voli Putri kota Jambi berjaya menyabet medali emas

Tim Voli Putri Kota Jambi Berjaya Raih Medali Emas Poprov XXII
tribunjambi/abdullah usman
Kapolda Jambi sekaligus Ketua PBVSI Provinsi Jambi membuka secara resmi, perlombaan cabang olah raga voli ajang Porprov ke XXII di GOR Muara Bulian, Senin (19/11/2018). 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BULIAN - Tim Cabang Olahraga (Cabor) Voli Putri kota Jambi berjaya menyabet medali emas Poprov XX II, setelah mengalahkan tim Putri Batanghari di Bulian Sport Center (BSC) Batanghari, Jumat (23/11) sore. Medali emas voli Putra direbut tim Tanjab Timur setelah mengalahkan tim voli Putra Tebo.

Partai final voli berlangsung seru dan mendapat aplaus dari sekitar 2,000 an penonton yang memadati Bulian Sport Center (BSC). Apalagi di partai final Putri tim Kabupaten Batanghari sangat agresif meladeni tim Putri terkuat dari kota Jambi.

Pada penutupan itu Ketua PBVSI Kabupaten Batanghari diwakili Wakapolres Kompol Sukamto
mengucapkan selamat kepada para juara, dan suksesnya ini semua tidak terlepas dari peran pengurus PBVSI masing-masing Kota/Kabupaten serta panitia.

"Selain itu peran besar pengurus PBVSI Provinsi yang di bawah pimpinan Ketua PBVSI Provinsi Jambi yakni Bapak Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis, As. Keberhasilan ini juga berkat pembinaan yang berjalan baik. Pemainnya pun dituntut disiplin, jujur dan memiliki tanggung jawab serta kemauan keras," ungkap Sukamto.

Kabid Pertandingan Porprov PBVSI Jambi, Yuhdi Pratikno mengatakan bahwa, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, atas terlaksananya kegiatan cabor Voli Porprov di Muara Bulian Kabupaten Batanghari.

"Kepada Bapak Kapolda Jambi selaku Pengurus Provinsi PBVSI Jambi, kami mengucapkan terima kasih sudah memberi pembinaan dan arahan atas suksesnya cabor ini di BSC. Semoga ke depan lebih maksimal lagi, menuju even Pra PON, dan PON Papua, " ucap Yuhdi kepada Tribun kemarin.

Yuhdi mengharapkan agar pengurus PBVSI Kabupaten/Kota lebih giat lagi untuk mendapatkan bibit-bibit baru Voli Jambi agar lebih berbicara di kancah nasional maupun internasional. Calon pemain handal itu, kata Yuhdi bisa didapat dari tingkat SD, SMP dan SMA. "Apa yang dicapai pemain Jambi Brigadir Rivan Dulmukti yang membawa harum nama Jambi hendaknya bisa diikuti Rivan-Rivan lainnya," tandas Yuhdi. (usn)

Juara pada Cabor Voli Porprov XXII Tahun 2018 :

Juara Voli putri
1. Kota Jambi
2. Kabupaten Batanghari
3. Kabupaten Tebo

Juara Voli Putra
1. Kabupaten Tanjab Timur
2. Kabupaten Tebo
3. Kabupaten Tanjab Barat

Penulis: Abdullah Usman
Editor: ridwan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved