Penyalahgunaan Narkotika

Status Pemilik Tempat Hiburan di Jelutung Jadi Tersangka, Polisi Buru Rekannya

Belum lama ini, Tim dari Polda Jambi menggelar Operasi Masyarakat (Pekat). Sebuah tempat hiburan di Kecamatan Jelutung diraziai

Status Pemilik Tempat Hiburan di Jelutung Jadi Tersangka, Polisi Buru Rekannya
TRIBUNJAMBI/MUZAKKIR
Ilustrasi: Barang bukti berupa senjata api yang ditemukan bersama dengan sabu-sabu 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Rian Aidilfi Afriandi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Belum lama ini, Tim dari Polda Jambi menggelar Operasi Masyarakat (Pekat). Sebuah tempat hiburan di Kecamatan Jelutung diraziai, tepatnya pada Minggu (18/11). Hasilnya, petugas mendapati sang pemilik berinisial A menyimpan narkotika jenis sabu-sabu dan senjata api (Senpi).

Oleh petugas, A pun digiring ke Mapolda Jambi. Bahkan, statusnya telah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik dari Ditresnarkoba Polda Jambi. Hal ini dikatakan oleh Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Jambi, AKBP Marudud Tambunan.

"Dia sudah tersangka setelah diperiksa intensif," katanya saat dikonfirmasi, Rabu (21/11).

Dari hasil penyelidikan, kata Marudud, pihaknya memiliki target lainnya yang kini dalam perburuan. "Inisialnya C sebagai pengedar (sabu,red). Selain itu profesinya sebagai freelance LC di sana," bebernya.

A diamankan di sebuah ruangan di tempat hiburan tersebut. Kata Marudud lagi, ruangan itu diduga kerap digunakan untuk pesta sabu yang dilakukan oleh A dan C.

Penangkapan A, petugas awalnya menyisir sejumlah ruangan yang berada di tempat hiburan itu. Dari penyisiran, petugas mencurigai sebuah ruangan yang berada di lantai dua. Namun di ruangan tersebut petugas tidak menemukan apapun.

Namun, petugas melihat jendela penghubung di ruangan terbuka. Petugas lantas bergegas mencari jalan menuju ruangan yang ternyata menuju ke ruangan milik A.

Setelah pintu kamar dibuka oleh A, petugas lantas melakukan penggeledahan. Hasilnya, petugas menemukam senjata api beserta amunisinya. Selain itu, juga ditemukan barang bukti diduga narkotka jenis sabu-sabu serta alat hisapnya (bong;red).

Penulis: Rian Aidilfi Afriandi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved