Ingin Buang Air Kecil, Warga Malah Temukan Mayat Tanpa Kepala Disemak-semak

Sejumlah petugas Reserse Mobile (Resmob) Polda Kalimantan Selatan pun turun ke lokasi memback up jajaran Reskrim Polres Banjar.

Ingin Buang Air Kecil, Warga Malah Temukan Mayat Tanpa Kepala Disemak-semak
HO/Polsek Sungai Tabuk
Mayat tanpa kepala dan tanpa identitas ditemukan di semak-semak 

TRIBUNJAMBI.COM - Sosok mayat tanpa kepala ditemukan disemak-semak di daerah Lokbaintan, Kecamatan Sungaitabuk, Kabupaten Banjar. Sontak, temuan mayat tanpa kepala di Sungaitabuk itu menjadi perhatian jajaran Polda Kalsel.

Sejumlah petugas Reserse Mobile (Resmob) Polda Kalimantan Selatan pun turun ke lokasi memback up jajaran Reskrim Polres Banjar.

Mayat tanpa kepala yang identitasnya belum diketahui namun diduga kuat adalah laki-laki ini posisinya saat ditemukan tertelungkup di semak-semak. Mayat tanpa kepala terlihat mengenakan sepatu kets dengan celana berwarna putih kemudian jaket terangkat.

Baca: 8 Fakta Ciktuti Iin Puspita, Kasus Mayat Dalam Lemari Pembunuh Tertangkap di Jambi

Baca: Disebut Jadi Penjara Terketat Didunia, 3 Napi Ini Kabur dari Alcatraz hanya dengan Bermodalkan Sabun

Direktur Kriminal Umum Polda Kalsel Kombes Sofyan Hidayat melalui Kasubdit 3 Jatanras AKBP Afebrianto Widhi, Selasa (20/11/2018) malam mengiyakan jajaran Resmob Polda Kalsel juga turun ke lapangan memback up Polres Banjar.

Apakah kepala mayat tanpa kepala atau 'putus', Afeb pun mengiyakan dan sementara pihaknya melakukan penyisiran di lokasi.

Menurutnya, selain mencari identitas korban, petugas tentunya juga melakukan lidik di TKP guna mengetahui penyebab tewasnya korban ini.

Kronolgi Penemuan Mayat

Sesosok mayat tanpa kepala di Lok Baintan Dalam RT 2, Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Selasa (20/11) sekitar pukul 14.00 Wita oleh warga yang melintas. Mayat tanpa kepala tersebut diduga korban hasil perkelahian dan diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Kapolsek Sungaitabuk AKP H Idit Aditya membenarkan, adanya penemuan mayat tanpa kepala yang tidak utuh tersebut.

"Tadi itu sekitar pukul 14.00 Wita, masyarakat menemukan adanya mayat, setelah itu mereka lapor ke kelurahan, dan melapor kepada kami. Dan setelah kami mengecek, benar di sana ada mayat dalam kondisi tidak utuh, tanpa kepala," tuturnya pada Metro Banjar saat ditemui di depan Kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin, Selasa (20/11/2018) pukul 21.15 Wita.

Baca: Jadwal Liga 1 2018, Live Streaming Indosiar Persib Vs Perseru dan Persija Vs Sriwijaya FC

Baca: Nonton TV Online Live Streaming Filipina Vs Thailand - Nasib Timnas Indonesia Ditentukan Disini

Halaman
123
Editor: budi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved