VIDEO: Angel Lelga Digerebek Vicky Prasetyo, Dituding Masukkan Laki-laki Lain Ke Kamar Pribadi

Hubungan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga makin memanas. Belum selesai status gugatan perceraian mereka, kini muncul

TRIBUNJAMBI.COM - Hubungan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga makin memanas. Belum selesai status gugatan perceraian mereka, kini muncul kabar baru yang menghebohkan publik.

Senin pagi dini hari 19 November 2018, Vicky Prasetyo gerebek Angel Lelga yang dia tuding memasukkan pria lain bukan suaminya ke kamar pribadi.

Vicky menuding istrinya tersebut telah berselingkuh. Angel Lelga yang dia tuding masukkan laki-laki lain ke kamar pribadi jam 2 pagi. Vicky marah besar, tapi Angel menjawab kontan lewat kalimat-kalimat membela diri.

Vicky Prasetyo gerebek Angel Lelga yang dia tuding telah memasukkan pria lain ke dalam kamarnya pada Senin dini hari 19 November 2018 jam 2 pagi WIB.

Tepat jam 2 pagi, Vicky mendatangi rumah Angel Lelga secara diam-diam untuk membuktikan bahwa tudingannya memang benar adanya.

Dalam melakukan aksinya, ia turut menggandeng ketua RT setempat, keluarga, warga, media infotainment, dan polisi untuk menjadi saksi penggerebekan..

Pantauan TribunStyle.com, Vicky Prasetyo gerebek Angel Lelga videonya sampai disiarkan tayangan infotainment Insert di TransTV pada Senin pagi 19 November 2018 .

"Waduh, ngeri banget ya? Karena tadi, jam 2 pagi, katanya, Vicky ini datang ke rumah Angel Lelga dan menemukan Angel Lelga sedang dengan laki-laki lain," kata pembawa acara Insert di Trans TV, Indra Herlambang .

"Ada videonya segala... aduh duuh duuh, kita lihat saja deh tayangannya," kata Indra Herlambang.

Dalam tayangan video tersebut, tampak Vicky Prasetyo marah-marah sembari membawa sejumlah saksi, termasuk Ketua RT tempat tinggalnya.

Halaman
1234
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved