Porprov ke 22 di Kota Jambi

Alfian Borong Tiga Medali Emas di Cabor Panahan

Tiga medali emas diborong Alfian Yodi P di cabang olahraga panahan dalam final nomor standar nasional

Alfian Borong Tiga Medali Emas di Cabor Panahan
tribunjambi/dedi nurdin
Alfian (baju dan celana hitam) vs Aldi (celana hitam dan baju hijau muda) kemudian di sebelahnya final putri Sonia Evelin dan Khalisah (berjilbab) di ajang Porprov ke 22 di Kota Jambi, Sabtu (17/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Dedy Nurdin

TRIBUNJAMBI.COM, KOTA JAMBI - Tiga medali emas diborong Alfian Yodi P di cabang olahraga panahan dalam final nomor standar nasional pada Porprov ke XXII yang berlangsung di Lapangan Stadion Mini, Telanaipura, Kota Jambi Sabtu (17/11/2018).

Tiga medali emas ini disumbangkan alfian untuk kontingen Kota Jambi dari kelas Divisi Nasional Putra sesi II setelah mengalahkan Aldi Putra dari Batanghari di final.

Baca: Perkemi Jambi Datangkan Dua Wasit dari Pusat

Alfian kembali menumbangkan Aldi di final kelas Nasional Perorangan Putra dan meraih emas. Satu emas lagi diperoleh Alfian dari kelas mix team.

Setidaknya ada tujuh emas yang dierebutkan pada final yang berlangsung pada Sabtu sore.

Baca: Masih Ingat Gayus Tambunan, Kabarnya Sekarang Tak Nakal Lagi

Sementara dua emas di raih atlet panah dari Sarolangun atas nama Khalisah di kelas Divisi Putri sesi II dan kelas Nasional Perorangan.

Dua emas lainnya diraih Sonia Evelin atlet merangin dari kelas pertandingan Divisi Putri Sesi I dan Taufik Hanan dari Tanjab Timur dikelas divisi nasional putra sesi I.

Baca: Masih Ingat dengan 7 Artis CIlik Ini? Begini Sekarang Penampilannya, Cantiknya Bikin Baper

Sementara Minggu besok (18/11/2018) masih akan dilangsungkan pertandingan panahan kelas beregu yang memperebutkan dua medali emas. (Dnu)

Penulis: Dedy Nurdin
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved