5 Cara Paling Manjur Bangkitkan Gairah Wanita, Jangan Sepelekan Nomor 5

Jika pasangan wanita Anda tidak terlalu bersemangat ketika Anda ajak bercinta, Anda bisa

5 Cara Paling Manjur Bangkitkan Gairah Wanita, Jangan Sepelekan Nomor 5
Kompas.com
Ilustrasi--Ternyata, wanita modern masih mendambakan ritual kencan klasik seperti bunga dan makan malam. Selain itu, kebanyakan dari mereka juga menginginkan pasangan pria yang piawai dalam menyetir gairah seksual agar selalu meletup-letup sepanjang malam. 

TRIBUNJAMBI.COM - Jika pasangan wanita Anda tidak terlalu bersemangat ketika Anda ajak bercinta, Anda bisa membangkitkan gairah mereka dengan beberapa cara seperti yang dilansir dari GalTime (30/05) berikut ini.

1. Janji
Para wanita cenderung teliti tentang segala bentuk janji yang Anda buat. Jadi apabila Anda sudah berjanji mengajaknya bercinta malam ini, tepati saja dan hindari membatalkan janji kemudian membujuknya untuk melakukannya di lain hari.

2.Mengobrol
Ada kemungkinan pasangan yang tidak terlalu bergairah sedang memiliki masalah yang perlu Anda ketahui. Oleh sebab itu biasakan mengobrol sehingga Anda bisa tahu masalah apa yang mengganggu pikiran mereka.

3.Memuji
Hampir tak ada wanita yang tak suka dipuji, jadi jangan malu memuji secara jujur tentang kelebihan pasangan Anda. Dengan pujian, wanita akan tersanjung dan betah berlama-lama berada di dekat Anda.

4.Seimbang
Para wanita mungkin merasa selalu di bawah kendali Anda dan membuat mereka tidak terlalu bergairah ketika bercinta. Jika benar demikian, sebaiknya Anda mulai bersikap adil dan seimbang serta tidak terlalu mendominasi ketika melakukan hubungan intim.

5. Menggoda
Selain pujian, wanita juga suka digoda dengan hal-hal sepele yang terkadang menjengkelkan namun tetap membuat mereka nyaman. Meskipun demikian, jangan memaksakan diri untuk menggoda pasangan apabila mereka tergolong orang yang terlalu sensitif.

Lakukan kelima cara di atas untuk membangkitkan gairah pasangan wanita Anda sebelum bercinta!

Editor: ridwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved