Membuat Bulu Kuduk Berdiri Melihat Sosok Berpakaian Putih di Koridor Rumah Sakit Ini

TRIBUNJAMBI.COM, INGGRIS - Benarkah sosok yang tampak dalam foto ini merupakan sosok hantu yang

Membuat Bulu Kuduk Berdiri Melihat Sosok Berpakaian Putih di Koridor Rumah Sakit Ini
Facebook/Ovi Sofwilwidad
ILUSTRASI- Ekspresi 'hantu' saat dibacakan Ayat Kursi oleh seorang bocah. 

TRIBUNJAMBI.COM, INGGRIS - Benarkah sosok yang tampak dalam foto ini merupakan sosok hantu yang berkeliaran di salah satu koridor rumah sakit yang sudah terbengkalai?

Dikutip dari Mirror (16/11/2015), diambil pada 1990, gambar dari sebuah sanatorium yang sudah tak terpakai ini cukup membuat bulu kuduk beberapa netizen yang melihatnya berdiri.

Setelah beberapa gambar dari Rumah Sakit Poole dipublikasikan melalui Gazette, beberapa pembaca mengklaim melihat sosok pria berpakaian serba putih, yang nampak seperti seorang dokter, berada di ujung dari lorong tersebut.

Memposting melalui Facebook, salah seorang netizen, Jo Griffiths mengatakan : "Baru saja melihat foto-foto ini dan di gambar nomor 20, nampak seperti pria berpakaian serba putih ada di ujung koridor!"

Tak lama, seorang netizen pun sependapat dengan Griffiths. Jo Savage, sang netizen, menyatakan : "Seram," dimana netizen lainnya, Brad Allen, mengatakan : "Aku yakin itu ada."

Pernah menjadi salah satu institusi medis yang terkenal, Sanatorium Nunthorpe, yang berlokasi di Inggris, awalnya dibuka pada 1932, dan di tutup pada 1989.

Tak lama setelah itu, tempat ini kerap menjadi destinasi bagi para muda mudi dan masyarakat yang ingin mencoba beruji nyali dan menangkap beberapa fenomena ghaib yang terjadi di dalamnya.

Tak sedikit pula beberapa masyarakat sekitar yang mengalami kejadian mistis, selama mengeksplorasi tempat tersebut.

Melalui Facebook, Shona Robertson, seorang netizen, mengatakan : "Aku ingat pernah ke sini dengan beberapa teman. Rasanya menyeramkan."

Bob Murray, menambahkan : "Seram sekali waktu itu, aku pernah mengalaminya. Setelah Poole ditutup, Kepolisian Cleveland sempat menggunakan Grey Towers yang ada di sana untuk tempat pelatihan anjing.

"Tak ada anjing yang berani memasuki kapel maupun melewati pintu, sampai-sampai polisi tak mempercayainya."

Netizen lain, Keith Shorten, mengatakan : "Aku pernah bertugas jaga malam di sana, saat sudah ditutup. Dan percayalah, aku tak pernah lagi mau bertugas di sana."

Bangunan utama dari gedung ini diruntuhkan sekitar 2002 untuk dijadikan lokasi perumahan. Grey Towers Hall sudah dirubah menjadi beberapa apartemen. (Sumber : Mirror/Laura Love)

Editor: ridwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved