Ketahuan Anaknya Bohong, Sutini Minta Maaf

AR mengaku diculik dengan cara dibekap mulutnya, kemudian dibawa ke Kayu Aro dengan mobil Kijang merah.

Ketahuan Anaknya Bohong, Sutini Minta Maaf
Tribun Jambi/Heru
AR beserta kakak dan orangtuanya datang ke Polres Kerinci. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI – Orang tua AR (11) anak yang sempat heboh dikabarkan diculik meminta maaf. Ia mengatakan, bahwa kabar anaknya menjadi korban penculikan tidaklah benar.

Ditemui di Mapolres Kerinci, Sutini (33) orang tua AR mengatakan, bahwa awalnya anaknya memang sempat menyebutkan bahwa dirinya menjadi korban penculikan yang terjadi pada, Senin (12/11).

AR mengaku diculik dengan cara dibekap mulutnya, kemudian dibawa ke Kayu Aro dengan menggunakan mobil kijang warna merah.

“Saya selaku orang tua AR memohon maaf kepada seluruh masyarakat Sungai Penuh dan Kerinci. Bahwa anak saya atas nama AR tidak diculik melainkan anak saya pergi ke Kayu Aro disuruh oleh kakaknya AF untuk mencari uang, penganti pensil yang diambil oleh AF sebelumnya di sekolah AR,” ujar Ibu AR.

Baca: Ini Alasan AR Mengarang Cerita Menjadi Korban Penculikan

Ia mengatakan, bahwa keterangan awal anaknya diculik pada awalnya tidaklah benar. Dimana yang sebenarnya, anaknya pergi ke Kayu Aro dengan menggunakan mobil angkutan umum.

“Saya berjanji akan membina dan mendidik anak saya tersebut untuk tidak akan melakukan hal-hal yang meresahkan masyarakat dan melanggar hukum yang berlaku,” pungkasnya.

Pantauan Tribunjambi.com di Mapolres Kerinci, setelah menjalani pemeriksaan. AR bersama kakaknya didampinggi oleh kedua orang tuanya dipersilakan kembali ke rumah mereka.

Penulis: heru
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved