Progres Pembangunan LP Perempuan Kelas II B di Kab. Muarojambi, Sudah 65 Persen

Progres pembangunan Lembaga Permasyarakat (LP) Perempuan Kelas II B Jambi yang berada di Jalan lintas timur KM 29 Desa Bukit Baling,

Progres Pembangunan LP Perempuan Kelas II B di Kab. Muarojambi, Sudah 65 Persen
TRIBUN JAMBI/SAMSUL BAHRI
Pembangunan Lapas Khusus Perempuan di Kabupaten Muarojambi. 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Progres pembangunan Lembaga Permasyarakat (LP) Perempuan Kelas II B Jambi yang berada di Jalan lintas timur KM 29 Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi sudah mencapai 65 persen.

Pembangunan yang terdiri atas dua paket pengerjaan ini dibangun selama lebih kurang 110 hari kerja. Disampaikan oleh Bayu selaku pengawas lapangan mengatakan, pihaknya terus melakukan pengerjaan hingga batas kontrak.

"Progres pembangunan sudah sekitar 65 persen. Ini kan ada dua paket, kalau kami itu pengerjaannya meliputi pagar keliling, kantor, dapur, dan semua menara air," jelasnya kepada Tribunjambi.com, Rabu (14/11) di lokasi pengerjaan.

Baca: Jalan Nasional Sungai Penuh-Tapan Lumpuh Total, Tertimbun Dua Titik Longsor

Lebih lanjut Ia menjelaskan dalam paket yang dikerjakannya tersebut sejak awal ada sekitar 85 pekerja yang terlibat. Namun, karena pekerjaan saat ini tinggal finishing, tinggal sekitar 55 orang yang mengerjakannya.

"Sekarang itu tinggal finishing, kalau awalnya kita ada 85 orang, kerja sampai malam juga. Kalau sekarang tinggal 55 orang," sebutnya.

Ia menambahkan bahwa untuk panjang pagar yang dibangun ada sekitar 555 meter. Untuk dapur dikatakan oleh Bayu sudah pemasangan atap dan hanya finishing.

"Besok untuk kantor sudah bisa di pasang kerangka untuk atapnya. Kita berharap itu semua pengerjaan selesai tepat waktu. Kalau di kontrak itu tanggal 15 Desember kita udah selesai pengerjaan dan pembersihan," sebutnya

Saat ditanya kendala dalam pembangunan, Bayu mengatakan bahwa tidak ada kendala, meskipun cuaca saat ini sering hujan, Bayu juga mengatakan bahwa tidak menghambat dalam proses pengerjaan.

Baca: Belum Ada Parpol Laporkan Media Sosial ke KPU Tebo

Baca: H Al Haris Buka Rakorwil Apkasi di Jogja, Juga Jadi Narasumber

Penulis: syamsul
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved