Porprov 2018 Jambi

Laskar Gunung Kembang Optimis, Baru Kantongi 3 Poin

Dilaga kedua babak penyisihan grup A cabang olahraga (Cabor) Sepak bola dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi

Laskar Gunung Kembang Optimis, Baru Kantongi 3 Poin
tribunjambi/dedi nurdin
Tim sepak bola Kabupaten Sarolangun sukses tundukkan kesebelasan Kabupaten Tanjung Jabung Timur dalam pertandingan yang berlangsung pada Selasa (13/11/2018) sore. 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Wahyu Herliyan

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Dilaga kedua babak penyisihan grup A cabang olahraga (Cabor) Sepak bola dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi ke XXII hari ini akan mempertemukan Kabupaten Sarolangun VS Kabupaten Merangin.

Sebelumnya dilaga awal yang digelar pada hari Minggu (12/11) kemarin, Sarolangun skuad Laskar Gunung Kembang yang merupakan julukan tim Porprov Sarolangun menang tipis saat melawan Tanjung jabung Timur dengan skor 2-1.

Oleh karena itu, peluang Sarolangun untuk lolos penyisihan grup terbuka besar. Jika pada laga kedua nanti kesebelasan sarolangun yang dijadwalkan besok Kamis (12/11) saat melawan Merangin, optimis bisa meraih kemenangan kembali.

Baca: Tiga Kades di Tebo Nunggu Pelantikan  

Ketua PSSI Sarolangun, M.Soleh AB menyebutkan, jika Sarolangun pada pertandingan berikutnya atau dilaga kedua nanti harus menang bila ingin lolos grup, karena saat ini Sarolangun baru mengantongi 3 point.

"Lawan Merangin dipartai ke-2 merupakan partai hidup mati demi lolos ke semi final," ujar Ketua PSSI Sarolangun, M.Soleh AB.

Sarolangun pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi ke XXII 2018 di Kota Jambi berada di grup A, terdiri dari Sarolangun, Merangin, Tabjabtim dan Tanjabbar.

Sedangkan Manajer tim Sarolangun, M.Badri sangat mengapresiasi anak asuhnya yang telah berhasil meraih kemenangan dilaga awal. Ia juga mengatakan jika ini langkah awal yang baik dan jangan cepat merasa puas.

"Ini langkah awal yang baik untuk kita," ujarnya.

Dilaga kedua nanti yaitu akan menghadapi Merangin, M.Badri menyebutkan Sarolangun optimis akan kembali meraih kemenangan seperti dilaga awal saat melawan Tanjabtim.

"Kita optimis dilaga kedua besok,Kamis kita akan meraih kemenangan kembali," pungkasnya.

Baca: Bupati Tanjabtim Raih Penghargaan Terbaik I Kategori Penurunan Angka Kemiskinan Tertinggi 2015-2017

Baca: Sarolangun Waspada Banjir,  Penyebarluasan Informasi Kebencanaan Sangat Penting

Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved