Info DPRD Kota Jambi

DPRD Tinjau Ulang APBD Pembangunan Jogging Track

Jogging Track yang berada di kawasan Danau Sipin Kota Jambi terendam banjir. Ini terjadi akibat air di Danau Sipin

DPRD Tinjau Ulang APBD Pembangunan Jogging Track
tribunjambi/rohmayana
Jogging Track yang berada di kawasan Danau Sipin Kota Jambi terendam banjir. Ini terjadi akibat air di Danau Sipin naik hingga ke area Jogging Track. (14/11/2018). 

Laporan wartawan Tribun Jambi, Rohmayana

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Jogging Track yang berada di kawasan Danau Sipin Kota Jambi terendam banjir. Ini terjadi akibat air di Danau Sipin naik hingga ke area Jogging Track.

Ketua komisi III DPRD kota Jambi Junedi Singarimbun mengatakan bahwa pihaknya mengatakan ada perencanaan yang kurang matang. Karena saat musim penghujan, jogging track sudah terendam banjir, padahal hujan belum terlalu intens.

Baca: Jogging Track Terendam Banjir, Maulana Sebut Sudah Sesuai Perencanaan, Ini Alasannya

Pihaknya juga sudah mempertanyakan kondisi dan posisi Danus Sipin saat musim hujan. Menurutnya jika memang saat musim hujan, jogging track selalu terendam dan tidak bisa digunakan, maka hal ini akan merugikan masyarakat.

"Kita minta pembangunan ini ditinjau dan direvisi ulang, karena jika diteruskan maka anggaran yang dikucurkan dari APBD akan terkesan mubazir," katanya.

Baca: Kota Jambi Borong 15 Medali Emas di Cabang Judo

Menurutnya, pada pembahasan APBD 2019 akan kembali ditinjau kelanjutan pembangunan jogging Track. Katanya seharusnya bagian perencanaan sudah bisa melihat ketinggian air saat musim penghujan. Sehingga bisa mengetahui batas mana yang harus dibangun.

Baca: Dua Pasang Kekasih Terjaring Razia di Sebuah Klub Malam di Telanaipura, Tertangkap Pakai Ineks

"Karena kalau setiap tahun banjir, maka bangunan jogging track juga akan rusak, dan pada bulan-bulan tertentu tidak bisa digunakan karena banjir," ujarnya. (*)

Penulis: Rohmayana
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved