Asnawi AB Benarkan Oknum PNS Terjaring Razia Berdinas di Kesbangpol

Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol Provinsi Jambi Asnawi AB, membenarkan bahwa oknum PNS yang terjaring razia

Asnawi AB Benarkan Oknum PNS Terjaring Razia Berdinas di Kesbangpol
tribunjambi/rian aidilfi afriandi
Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) 2018 juga menyisir sejumlah hotel kelas melati di Kota Jambi, Rabu (14/11/2018) dini hari. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rian Aidilfi Afriandi.

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol Provinsi Jambi Asnawi AB, membenarkan bahwa oknum PNS yang terjaring razia oleh Polda Jambi tersebut berdinas di Kesbangpol Provinsi Jambi.

Identitasnya, IM bertugas sebagai Intel di Kesbangpol Provinsi Jambi. Dia tertangkap tengah ngamar bersama kekasih yang bukan istrinya.

"Memang benar itu PNS kesbangpol di bagian intel, tadi saya juga sudah menanyakan hal itu ke kabidnya" kata Asnawi AB. Rabu (14/11).

Asnawi mengaku saat ini pihaknya masih menunggu hasil dari Polda Jambi yang menangani kasus tersebut. Selanjutnya, kata dia, pihaknya akan melakukan koordinasikan dengan Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

"Kalau kasusnya berat kita laporkan ke BKD. Oknum PNS tersebut bisa terancam dipecat. Karena kami sifatnya hanya bisa membina. Yang bisa memberhentikan tergantung keputusan dari pihak BKD," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, oknum PNS tersebut terjaring razia di sebuah hotel berinisial PR di kawasan Talang Banjar. Dalam razia itu, petugas kepolisian juga ikut menjaring empat pasang kekasih tanpa ikatan pernikahan. (*)

Penulis: Rian Aidilfi Afriandi
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved