Kasus Pemerkosaan

Tersangka Mandikan Korban pada Hari Kejadian, Bayi 11 Bulan Tewas Diduga Karena Pelecehan Seksual

Tersangka pada kasus bayi perempuan berusia 11 bulan yang tewas akibat mengalami pelecehan seksual diketahui telah memandikan

Tersangka Mandikan Korban pada Hari Kejadian, Bayi 11 Bulan Tewas Diduga Karena Pelecehan Seksual
Sinarharian.My
Bayi 11 bulan, Nur Muazara Ulfa Mohammad Zainal, korban penyiksaan kejam. 

TRIBUNJAMBI.COM, KAJANG - Tersangka pada kasus bayi perempuan berusia 11 bulan yang tewas akibat mengalami pelecehan seksual diketahui telah memandikan korban pada pagi hari kejadian.

Kepala Kepolisian Daerah Kajang, Asisten Komisioner Ahmad Dzaffir Mohd Yussof mengatakan, keterangan itu diungkapkan tersangka yang juga suami dari pengasuh bayi itu ke polisi, Senin (12/11).

Baca: Pernah Disinggung Presiden Jokowi, Ini Fakta Pengobatan dengan Racun Kalajengking

"Sebelum ini, tersangka tidak mengaku dia mengurus bayi ini, namun hari ini dia mulai memaparkan telah mandikan dan memasang pakaian bayi tersebut. Sejauh itu saja, tersangka tidak mengatakan dia telah melakukan hal tidak baik kepada korban," kata Ahmad dalam konferensi pers, kemarin.

Dia mengatakan, pihaknya kini sedang melakukan penyelidikan dari semua sisi termasuk memanggil anggota keluarga korban dan majikan tersangka terkait untuk membantu penyelidikan.

"Beberapa individu lagi akan turut dipanggil dan kita juga akan menyelidiki apakah tersangka yang positif mengonsumsi Methaphetamine memiliki masalah mental atau tidak.

"Masa penahanan pengasuh bayi yang berakhir hari ini dan penahanan tersangka berakhir esok akan disambung lagi.

Sebelumnya dilaporkan, bayi perempuan bernama Nur Muazara Ulfa Mohammad Zainal, meninggal dunia pada sekitar 10.30 pagi Jumat, setelah dua hari dilaporkan kritis di Rumah Sakit Serdang.

Baca: Tolak Berhubungan Intim dengan Pria Berusia Lebih Tua, Pelajar 13 Tahun Tewas Diparang

Baca: Enam Pertanda Anda Perlu Mengakhiri Suatu Hubungan

Hasil otopsi Departemen Patologi Hospital Serdang menemukan penyebab kematian korban disebabkan hentakan objek tumpul di kepala sampai tempurung bayi pecah.

Pemeriksaan terhadap korban juga menemukan ada efek robek baru pada selaput dara korban dan dubur korban juga mengalami robekan.

Sumber : Bernama

Halaman
1234
Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved