Breaking News:

Porprov ke 22 di Kota Jambi

Merangin Berusaha Bangkit, Berakhir dengan Kabupaten Tanjab Barat Amankan Tiga Poin

Pertandingan partai kedua Porprov yang mempertemukan Kabupaten Tanjab Barat melawan Kabupaten Merangin

tribunjambi/afrisandi pratama yogi
Pertandingan partai kedua Porprov yang mempertemukan Kabupaten Tanjab Barat melawan Kabupaten Merangin, di stadion Tri Lomba Juang pada Senin sore (12/11/2018). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI -- Pertandingan partai kedua Porprov yang mempertemukan Kabupaten Tanjab Barat melawan Kabupaten Merangin, di stadion Tri Lomba Juang pada Senin sore (12/11).

Kabupaten Merangin yang tertinggal 1-0 di babak pertama berusaha bangkit dan menekan sejak peluit babak kedua dimulai. Dan menciptakan beberapa peluang namun belum bisa dikonversi menjadi gol.

Dengan pertahanan yang disiplin Kabupaten Tanjab Barat berusaha menahan serangan yang dilancarkan oleh para pemain Kabupaten Merangin.

Sampai peluit panjang dibunyikan Kabupaten Tanjab Barat berhasil mempertahankan keunggulan. dan mengamankan tiga poin dari laga pertama mereka.

Akhyar Selamat pelatih Kabupaten Tanjab Barat mengatakan timnya tampil di bawah peforma terbaik mereka. "Kami beruntung bisa menang pada pertandingan hari ini, Merangin bemain bagus dengan mendominasi pertandingan. Tapi kami berhasil menang," ujarnya. (*)

Penulis: yogi
Editor: Nani Rachmaini
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved