Logistik yang Masuk Masih Kurang

Logistik Pemilu legislatif dan presiden sudah tiba di Jambi. Meski demikian logistik yang diterima masih banyak kekurangan.

Logistik yang Masuk Masih Kurang
TRIBUN JAMBI/ANDIKA ARNOLDY
Logistik untuk pelaksanaan Pemilu legislatif dan presiden yang sudah diterima KPU Kota Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Logistik Pemilu legislatif dan presiden sudah tiba di Jambi. Meski demikian logistik yang diterima masih banyak kekurangan. Dari 9.841 yang dibutuhkan baru 3.500 yang diterima.

Ketua KPU Kota Jambi Abdul Rahim mengatakan pihaknya sudah menerima sebagian logistik pemilu berupa kotak dan bilik suara. Sementara ini logistik disimpan di Ruko.

"Semua logistik sementara disimpan di ruko, karena di aula kantor KPU Kota tidak mencukupi," ujar Abdul Rahim, Minggu (11/11).

Rahim juga mengatakan pihaknya masih menunggu sisa logistik yang masih dalam proses pengiriman. Karena proses pengiriman logistik memang dilakukan secara bertahap. Untuk tahap selanjutnya akan sampai dalam Minggu ini.

Dia mengatakan dalam proses logistik ini, masih banyak yang harus dilakukan yakni sortir dan pelipatan. Jika ada kekurangan maka akan minta kembali pada perusahaan yang melakukan percetakan.

"Nanti proses pelipatan ini akan dilakukan pada bulan April dan segera didistribusikan ke TPS masing-masing," ujarnya.

Rahim menyebutkan di Kota Jambi akan didistribusikan daerah paling jauh, yakni kawasan Jambi Timur dan Jambi Selatan. Setelah itu baru dilakukan daerah yang mudah dijangkau.

"Kalau Kota Jambi insyaallah tidak ada masalah transportasi, mungkin daerah yang jauh namun bisa dijangkau tranportasi roda dua atau empat," katanya.

Penulis: andika
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved