Ketika Dua Aktor Laga Legendaris, Jackie Chan & Jet Li di Gadang-gadang Main Film Action 'Indonesia'

Dia mengaku, meski semua upaya digunakan untuk mendatangkan dua aktor laga kelas dunia itu, namun pihaknya tidak mengiming-imingi

Ketika Dua Aktor Laga Legendaris, Jackie Chan & Jet Li di Gadang-gadang Main Film Action 'Indonesia'
Photo by Chris Pizzello /Invision/AP
Aktor Jackie Chan berfoto bersama Piala Oscar kehormatan yang diterimanya pada acara Governors Awards di Dolby Ballroom, Los Angeles, California, Sabtu (12/11/2016). 

TRIBUNJAMBI.COM - Jackie Chan dan Jet Li, pernah digadang-gadang bermain film di Indonesia.

Dua aktor laga dunia disebut-sebut bakal membintangi film kolosal Sulawesi Selatan, "Pamanca The Movie".

Bahkan menurut produser eksekutif Pamanca The Movie Muhammad Basir, pihaknya sudah mengirimkan naskahnya ke kedua aktor tersebut.

Baca: Mengenal Hipertiroidisme, Penyakit Berbahaya yang Menyerang Jet Li Hingga Terlihat Seperti ini

Baca: VIDEO: Detik-detik Menegangkan Penyelamatan Nyawa Satu Keluarga Penumpang Bianglala di Sekaten

"Naskah filmnya sudah kami serahkan untuk dipelajari. Semoga semuanya berjalan lancar sampai hari H nanti," ujar Basir di Makassar, seperti dilansir Antara, Senin (6/3/2017).

Dia mengaku, meski semua upaya digunakan untuk mendatangkan dua aktor laga kelas dunia itu, namun pihaknya tidak mengiming-imingi mereka dengan bayaran.

"Karena faktor kedekatan saja makanya kami bisa ajak nanti. Juga karena ingin memajukan perfilman di sini. Kalau murni masalah bayaran, pasti kami tidak sanggup," ujar Den Raffi, sapaan akrab Muhammad Basir itu.

Ia menyebutkan, rencana penggarapan film action, "Pamanca The Movie" akan memasuki tahapan praproduksi. Rencananya, pekan depan Rafindo Galesong yang memproduksi film ini sudah membuka casting pemain dan pembuatan teaser film.

Sesuai judul, film bergenre epik histori ini bakal mengangkat kisah seputar Pamanca, yakni budaya bela diri tradisional masyarakat Sulawesi Selatan yang hampir terlupakan.

Baca: Tahu Didukung Warga Atau Tidak, Jokowi Bisa Tahu Hanya Melalui Jabat Tangan, Begini Pengakuannya

Baca: Pelamar Formasi CPNS Kemenkumham yang Gagal SKD, Masih Bisa Lolos CPNS 2018, Asal Penuhi Syarat Ini

Di Sulsel, Pamanca dikenal sebagai salah satu cabang bela diri dengan atraksi yang terbilang ekstrem. Pelakonnya, selain dibekali jurus silat, juga kadang mempertontonkan kekebalan senjata tajam.

Juru Bicara "Pamanca The Movie", Andi Iwan mengatakan pada 11 Maret 2017 mendatang semua kru dari Jakarta ke Makassar untuk melakukan sejumlah rangkaian praproduksi film adaptasi sejarah ini.

Halaman
12
Editor: ekoprasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved