Tim Pengawas Pantau Kegiatan Fisik TMMD Sungai Ayam

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI telah mengunjungi lokasi

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI telah mengunjungi lokasi TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) di Dusun Sungai Ayam Desa Pangkal Duri, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjab Timur untuk memantau kegiatan fisik TMMD, Selasa (6/11) siang.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Arry Yudistira mengatakan bahwa tim wasev saat berada di lokasi TMMD melakukan tatap muka dan berdialog dengan masyarakat.

Pati Ahli Kasad Brigjen TNI Sasongko dalam sambutannya mengatakan Tim Wasev berterima kasih kepada warga Sungai Ayam Desa Pangkal Duri yang telah menyambut kedatangan tim dengan baik.

Meski diakui Daerah ini belum dapat dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia karena beberapa hal terutama akses internet kurang mendukung. Akibatnya informasi mengenai Desa Pangkal Duri tidak terkenal ke pelosok Indonesia dengan cepat.

Ia berharap kedepan apabila kendala tersebut dapat teratasi, maka wilayah ini akan berkembang dengan cepat.
"Pembukaan akses jalan yang dikerjakan bersama-sama dalam TMMD jangan sampai mubazir tetapi dimanfaatkan dan dipelihara dengan maksimal. Ini merupakan akses yang dapat memberikan kemudahan dan keuntungan bagi kita untuk melaksanakan aktifitas ke depan lebih baik," ujar Sasongko, saat tatap muka dengan warga di Sungai Ayam.

Brigjen TNI Sasongko menghimbau kepada warga masyarakat Sungai Ayam Desa Pangkal Duri tidak berkecil hati mengenai kendala jaringan telekomunikasi dan lampu/listrik. Dengan hambatan tersebut, kita lebih giat dan dapat sukses demi kemajuan Desa Pangkal Duri.(*)

Editor: ridwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved