Info Terkini Kota Jambi

Senin Ini Jabatan Fasha-Sani Berakhir, Sekda Budidaya Jabat Plh Walikota Jambi Selama 3 Hari

Masa jabatan walikota Jambi dan wakil Walikota Jambi periode 2013-2018 Syarif Fasha dan Abdullah Sani berakhir pada Senin (5/11).

Senin Ini Jabatan Fasha-Sani Berakhir, Sekda Budidaya Jabat Plh Walikota Jambi Selama 3 Hari
tribunjambi/rohmayana
Sekda kota Jambi Budidaya 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rohmayana

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Masa jabatan walikota Jambi dan wakil Walikota Jambi periode 2013-2018 Syarif Fasha dan Abdullah Sani berakhir pada Senin (5/11).

Selanjutnya Walikota dan Wakil Walikota terpilih Syarif Fasha dan Maulana akan dilantik pada Rabu (7/11). Rencana pelantikan tersebut akan dilakukan di rumah dinas gubernur Jambi, dan akan dilantik langsung oleh plt gubernur Jambi Fachrori Umar.

Selanjutnya pada Kamis (8/10) akan dilakukan agenda penyampaian visi misi walikota dan wakil walikota terpilih di DPRD kota Jambi dan acara syukuran di lapangan kantor walikota Jambi.

Menjelang Rabu (7/11), sementara jabatan walikota Jambi dipegang oleh pelaksana harian (Plh) yakni Sekda Kota Jambi Budidaya. Menanggapi hal ini Budidaya mengatakan bahwa selama tiga hari menjabat sebagai Plh tidak ada agenda khusus. Hanya saja pemkot sedang mempersiapkan acara pelantikan dan penyampaian visi-misi.

"Undangan ke beberapa bupati dan walikota se provinsi Jambi juga sudah disiapkan," kata Sekda, Senin (5/11).

Selain itu, pada Selasa (6/11) pemkot Jambi akan merayakan hari anak nasional kota Jambi. Dimana dalam perayaan tersebut akan dihadiri langsung oleh menteri pemberdayaan perempuan dan anak.

"Agendanya kita laksanakan di rumah dinas walikota Jambi,"katanya.

Menurutnya tidak ada kebijakan khusus yang diambil selama tiga hari kedepan. Aktifitas para pejabat dan ASN di lingkungan pemkot Jambi juga berjalan seperti biasanya. "Kalau ada hal yang mendesak, tentu langsung kita ambil kebijakan," ujarnya. (*)

Penulis: Rohmayana
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved