Prakiraan Cuaca

Potensi Hujan Sedang Hingga Lebat di Provinsi Jambi 5-6 November

Hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir atau kilat dan angin kencang berpotensi terjadi di wilayah

Potensi Hujan Sedang Hingga Lebat di Provinsi Jambi 5-6 November
tribunjambi/herupitra
Hujan lebat menguyur Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, Minggu (28/10/2018) sore ini. 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir atau kilat dan angin kencang berpotensi terjadi di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kabupaten Muaro Jambi, Kabupaten Merangin, Kabupaten Bungo, Kabupaten Tebo dan Kabupaten Kerinci pada siang atau sore dan malam atau dini hari.

Hal ini berdasarkan informasi dari Badan Meterologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Klas I Sultan Thaha Jambi oleh prakirawan Octa Irawan.

Baca: Tiang Listrik Tumbang, Dewan Desak PLN Lakukan Perawatan Terhadap Tiang Miring

Masyarakat diimbau agar waspada dan berhati-hati terhadap dampak yang dapat ditimbulkan seperti banjir, tanah longsor, pohon tumbang, jalanan licin dan lain-lain.

Massa udara basah lapisan rendah terkonsentrasi di sebagian besar Sumatera, Banten Jawa Bagian Barat, Kalimantan, Sulawesi Tengah Dan Barat, Maluku dan Papua. Daerah dengan index labilitas atmosfer sedang atau akut yaitu di sebagian besar wilayah Sumatera, Kalimantan, Banten, Jawa, Sulawesi, Maluku, dan Papua.

Adanya sirkulasi siklonik di Kalimantan Tengah. Terdapat konvegerensi di pesisir barat Sumatera, Kalimantan Tengah dan Timur, Selat Makasar, Belokan Angin Terdapat di Wilayah Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Kalimantan Tengah dan Selatan, Sulawesi Barat dan Tengah.

Baca: Pagi Ini, Tes Hari Pertama CPNS Kabupaten Muarojambi, Sesi Dikurangi Menjadi Tiga

Baca: Tes CPNS 2018 Tebo Hari ke-4, Ada Delapan Orang Memenuhi Passing Grade

Penulis: Nurlailis
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved