Tes CPNS

Pagi Ini, Tes Hari Pertama CPNS Kabupaten Muarojambi, Sesi Dikurangi Menjadi Tiga

Pelaksanaan CPNS Kabupaten Muarojambi dihari pertama ini akan dilaksanakan dalam tiga sesi. Sebelumnya diinformasikan, pihak BKD

Pagi Ini, Tes Hari Pertama CPNS Kabupaten Muarojambi, Sesi Dikurangi Menjadi Tiga
TRIBUN JAMBI/SAMSUL BAHRI

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Pelaksanaan CPNS Kabupaten Muarojambi dihari pertama ini akan dilaksanakan dalam tiga sesi.  Sebelumnya diinformasikan, pihak BKD Kabupaten Muarojambi pelaksanaan dihari pertama sebanyak empat sesi.

Hal ini disampaikan Kepala Bidang pengangkatan Pensiun dan Data BKD Kab. Muarojambi,  Buya Nahri yang juga panitia pelaksana. Ia menyampaikan hal ini dilakukan karena persiapan-persiapan di hari pertama ini.

"Hari ini sesi pertama kita laksanakan jam 10.15 wib pagi ini. Kita lakukan hari pertama ini tiga sesi, sebelumnya empat sesi, karena ini hari pertama, jadi butuh kesiapan," jelasnya.

Baca: Tes CPNS 2018 Tebo Hari ke-4, Ada Delapan Orang Memenuhi Passing Grade

Selain itu, juga berdasarkan informasi yang didapat, dari koordinator penangGung jawab pelaksanaan tes CPNS di SMA N 1 Pijoanmengatakan, pelaksanaan tiga sesi ini memang telah diatur dari pusat, sehingga pelaksanaan dihari pertama ini dilaksanakan langsung sesi kedua.

"Jadi memang ini berdasarkan aturan darI pusat, sistem yang mengatur. Jadi sesi pertama itu memang kesiapan-kesiapan panitia, kemudian sesi kedua pelaksanaannya yaitu, peserta langsung mulai registrasi," sebutnya.

"Kita juga sediakan tempat penitipan barang, sediakan tempat tunggu," sambungnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa, lokasi pelaksanaan CPNS Kab. Muarojambi ini dilakukan di dua lokasi yaitu SMA N 1 Pijoan dan SMA titian teras pijoan

Selain itu, terkait dengan pelaksanaan CPNS di SMA N 1 Muarojambi ini, kepala sekolah SMA N 1 Muarojambi, Helmi mengatakan bahwa pihaknya tetap melaksanakan kegiatan belajar mengajar. Karena tidak menggangu KBM yang ada, sebab ruang yang dipakaipun dalam pelaksanaan ini adalah ruang komputer.

Baca: Bupati Merangin Pantau Lokasi Tes CPNS Bersama Tim dari BKN

Baca: Warga Desa Sungai Dualap Tanjabbar Dambakan Aliran Listrik

"Kita menggunakan ruang komputer, itu sebelumnya untuk ujian nasional, jadi ruangan lain nya tidak dipakai. Proses belajar mengajar tetap dilakukan, artinya siswa tetap belajar seperti biasanya,"jelasnya

Pantauan tribunjambi.com, dalam pelaksanaan ini juga melibatkan pihak kepolisian yang juga ikut menjaga pelaksanaan CPNS di SMA N 1 Muarojambi. Selain itu, peserta juga sudah mulai melakukan registrasi.

Penulis: syamsul
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved