Tes CPNS 2018

Haris Pantau Pelaksanaan Tes CPNS Merangin

Usai melaksanakan Upacara disiplin Pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Merangin, Bupati Merangin Al Haris langsung memantau ujian CPNS.

Haris Pantau Pelaksanaan Tes CPNS Merangin
TRIBUN JAMBI/MUZAKKIR

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Usai melaksanakan Upacara disiplin Pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Merangin, Bupati Merangin Al Haris langsung memantau ujian CPNS.

Ada beberapa lokasi yang akan dikunjungi Bupati, namun saat ini bupati masih berada di SMAN 1 Kabupaten Merangin.

Bupati memantau pelaksanaan ujian untuk mencari tau apa kendala yang dihadapi oleh panitia dalam pelaksanaan ujian ini. Sehari sebelum pelaksanaan ujian, Bupati juga memantau persiapan ujian ini.

Baca: Satu Peserta Tes CPNS Merangin Tak Hadir Tanpa Keterangan

"Berdasarkan pantuan kami secara umum semua lokasi tes CPNS di Merangin sudah siap. Saya harap proses penerimaan CPNS ini bisa steril, bersih, transparan, sehingga nanti menghasilkan para CPNS yang berkualitas,’ kata Haris kemarin.

Dia berharap kepada semua peserta tes CPNS dapat menguasai teknologi yang diunakan, sehingga bila lulus nanti CPNS ini memiliki etos kerja yang tinggi dan kedepannya sanggup bersaing dengan tantangan kemajuan tekhnologi.

Sistem CAT jelas bupati, menuntut kompetensi dan kemampuan para peserta untuk lebih menguasai teknlogi lebih baik lagi. Kemampuan menggunakan teknologi ini tentunya akan menjadi bekal kerja dikemudian hari.

‘’Sengaja tes CPNS ini kita adakan di Merangin. Tujuannya saya ingin menunjukkan bahwa sumber daya manusia dan Merangin mampunya perlengkapan teknologi yang dibutuhkan dalam pelaksanaan tes CPNS,’’ terang Bupati.

Bupati mengingatkan kepada para peserta tes CPNS, untuk cepat mengetahui di mana lokasi nomor tesnya. Selain itu bupati minta peserta tes CPNS untuk tidak tertipu oleh para calo-calo CPNS.

Baca: Berikut Jadwal Pelaksanaan Tes CPNS Kab. Muarojambi Hari Ini, Senin (5/11)

Baca: Tes CPNS Muarojambi 2018, Satu Orang Tidak Hadir pada Sesi Pertama

‘’Jika ingin lulus menjadi CPNS, belajarlah kisi-kisi soal tes CAT CPNS yang banyak tersedia di internet dan buku-buku yang ada dijual di toko buku. Jika punya keyakinan dan semangat belajar, saya yakin bisa lulus,’’tegas orang nomor satu di Kabupaten Merangin ini.

Penulis: muzakkir
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved