Breaking News:

VIDEO: Lomba Mewarnai di Gramedia Jambi, Sentuh Anak-anak Mencintai Lingkungan

Puluhan adik-adik mengikuti lomba mewarnai. Lomba tersebut diselenggarakan di Gramedia Kota Jambi pada Minggu (4/11).

Penulis: yogi | Editor: Nani Rachmaini

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Afrisandy Pratama Yogi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Puluhan adik-adik mengikuti lomba mewarnai. Lomba tersebut diselenggarakan di Gramedia Kota Jambi pada Minggu (4/11).

Kegiatan lomba mewarnai ini merupakan rangkaian dari acara Tribun Jambi Batanghari River Explore 2018. Terlihat adik-adik peserta lomba begitu menikmati proses pewarnaan yang mereka kerjakan.

Santi orang tua peserta mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat untuk anak usia taman kanak-kanak. Karena tentu berdamapak baik untuk perkembangan kreatifitas anak-anak.

"Kegiatan yang bagus dan sangat bermanfaat sekali untuk anak-anak seusia anak saya," ujarnya.

Sementara itu Dodi Sarjana Pimpinan redaksi Tribun Jambi mengatakan. kegiatan mewarnai kawan-kawan tingkat kita ini adalah rangkaian dari kegiatan Batanghari River Explore 2018.

Sesuai dengan pameran foto yang sedang berlangsung tema lomba mewarnai ini sungaiku kehidupanku. "Pameran foto ini mulai dari jumat keamrin sampai satu minggu kedepan," tutunya.

Beliau berharap kegiatan Batanghari River Explore nanti akan menumbuhkan kepedulian terhadap sungai. Dan menyadarkan masyarakat bagaimana pentingnya kita menjaga kelestarian lingkungan. Bukan hanya untuk nilai ekonomis pariwisata kedepan tapi juga untuk nilai kehiduoa.

"adik-adik kecil ini kita sentuh sejak dini, nantinya punya kecintaan dan pengalaman yang luar biasa tentang sungai dan lingkungan," pungkas beliau.

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved