Prediksi Skor Laga Seru Liga Inggris, Arsenal vs Liverpool, Pengamat Sepak Bola Inggris Prediksi 1-3

Jadwal siaran langsung Liga Inggris pekan 11 di RCTI dibuka pertandingan Arsenal vs Liverpool yang berlangsung Minggu (4/11/2018)

Prediksi Skor Laga Seru Liga Inggris, Arsenal vs Liverpool, Pengamat Sepak Bola Inggris Prediksi 1-3
Trio Liverpool (sportskeeda) 

TRIBUNJAMBI.COM - Jadwal siaran langsung (live) Liga Inggris Pekan 11 di RCTI Sabtu (3/11/2018) malam ini atau Kamis (4/11/2018) akan big match Arsenal vs Liverpool yang diprediksi berlangsung ketat.

Jadwal siaran langsung Liga Inggris pekan 11 di RCTI dibuka pertandingan Arsenal vs Liverpool yang berlangsung Minggu (4/11/2018) dinihari, pukul 00.30 WIB seperti dilansir BPost Online dari laman Instagram resmi RCTI.

Saat ini Liverpool masih belum terkalahkan dan bertengger di posisi kedua klasemen.

Sedangkan Arsenal berhasil meraih delapan kemenangan beruntun di Liga Inggris dan menempati posisi keempat klasemen sementara.

Seperti diketahui Liverpool tengah dalam kondisi prima di Liga Inggris musim 2018/2019.

Liverpool belum terkalahkan di musim ini dan hanya kalah selisih gol dari Manchester City sehingga mereka ada di peringkat 2.

Pemain Liverpool merayakan gol ke gawang PSG di Anfield, Selasa (18/9/2018) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.
Pemain Liverpool merayakan gol ke gawang PSG di Anfield, Selasa (18/9/2018) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. (AFP)

Sementara Arsenal juga dalam performa yang apik setelah menuai sejumlah hasil positif di beberapa laga terakhir mereka, baik di Liga Inggris maupun di Liga Europa.

Meski demikian Liverpool lebih diunggulkan oleh sejumlah kalangan.

Dilansir BPost Online dari Tribun Jogja, bahkan The Reds diprediksi akan menumbangkan Arsenal pada laga akhir pekan ini.

Paul Merson, pengamat sepak bola dan kolumnis asal Inggris seperti dikutip dari Sky Sports bahkan memprediksi, Liverpool akan memenangkan pertandingan 3-1.

Halaman
12
Editor: ekoprasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved