Health and Beauty

Lancarkan Peredaran Darah dengan Terapi Hot Stone

Satu lagi perawatan tubuh yang menggunakan unsur alam yaitu batu. Batu yang digunakan tentu bukan batu sembarangan melainkan

Lancarkan Peredaran Darah dengan Terapi Hot Stone
Istimewa

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Satu lagi perawatan tubuh yang menggunakan unsur alam yaitu batu. Batu yang digunakan tentu bukan batu sembarangan melainkan batu pegunungan. Ditambah lagi batu ini dipanaskan terlebih dahulu baru diletakkan di punggung.

Terapi ini biasa disebut hot stone therapy. Hot stone adalah pemijatan yang mengandalkan teknik urut tradisional yang dikombinasikan dengan media batu hangat diletakkan pada tubuh bagian belakang.

Baca: Coba Teknik Pemijatan Ala Tiongkok, Favorit di di Star Refleksi

“Batu hangat dapat melebarkan pembuluh darah dan memudahkan peredaran darah di tubuh kembali lancar. Juga menjadikan tubuh rileks kembali,” ungkap pegawai star refleksi, Nia.

Selama menunggu batu dipanaskan biasanya bagian punggung akan akan dikompres menggunakan air hangat. Selanjutnya pemijatan untuk melemaskan otot yang kaku.

Hot stone therapy ini bisa anda coba di Star Refleksi yang beralamat di Jalan Prof. H.M. Yamin Nomor 21-22 Jambi. Buka setiap hari pada jam 9.30 hingga 21.30.

Penulis: Nurlailis
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved