Ditertibkan, Petugas Kembali Temukan Sekat Kamar di Lantai 3 Kincai Plaza.

Sekat-sekat kamar yang ada di kios Kincai Plaza yang diduga dijadikan tempat prostitusi langsung dibongkar.

Ditertibkan, Petugas Kembali Temukan Sekat Kamar di Lantai 3 Kincai Plaza.
Tribun Jambi/Herupitra
Pemerintah Kota Sungai Penuh melakukan penertiban beberapa aktivitas di Kincai Plaza, Jumat (19/10) lalu. Dalam penertiban tersebut, petugas menemukan beberapa kios telah disekat menjadi kamar. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH – Tim gabungan terdiri dari Dinas Pengelola Pasar, Satpol PP Sungai Penuh, TNI dan Polri, kembali menemukan sekat-sekat kamar di lantai tiga Kincai Plaza. Padahal sebelumnya telah dibongkar dan ditertibkan. Dan, diperingatkan agar tak ada lagi kamar di kios lantai tiga Kincai Plaza.

Hal itu diketahui saat tim melakukan pengecekan di lantai tiga Kincai Plaza, Jumat (2/11). Dimana tim masih menemukan beberapa kios disekat dijadikan kamar-kamar.

Baca: Jadi Tersangka Polres Lamongan, Hal Ini yang Menjerat Saddil Ramdani Hingga Terseret ke Ranah Hukum

Sekat-sekat kamar yang ada di kios Kincai Plaza yang diduga dijadikan tempat prostitusi langsung dibongkar. Sekat-sekat kamar dibongkar secara paksa oleh petugas tanpa ada perlawanan.

“Langsung kita lakukan pembongkaran terhadap kamar-kamar tersebut,” kata Kabid Pengelolaan Pasar Dinas Perdagangan dan Industri kota Sungai Penuh, Dedi Iryanto.

Baca: Saddil Ramdani Resmi Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan, Sebut Dirinya Dibikin Ribut Saat di Asrama

Ia mengatakan, terhadap hal ini tim akan tetap konsisten melakukan penertiban. Sebab kios-kios yang ada di lantai tiga plaza tidak boleh dialih fungsikan selain untuk toko.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu tim juga menemukan ruang yang telah disekat dan terdapat tempat tempat tidur seperti kasur, bantal dan lainnya. Selain itu juga terdapat ruang yang digunakan sebagai tempat karaoke.

Bukan itu saja, sebagian kios-kios juga dipergunakan untuk menyimpan minuman keras. Jumlahnya juga cukup banyak, ada puluhan dus berisi minum dibeberapa kios.

Baca: Ini 9 Dinas di Batanghari yang Serapan APBD Tahun Lalu Tak Tercapai

Baca: Pemkot Sungai Penuh Tak Bisa Perbaiki Kincai Plaza

“Kita curigai dipergunakan sebagai tempat maksiat,” sebut seorang petugas penertiban.

Penerbitan dilakukan menindak lanjuti dari pertemuan yang telah dilakukan sebelumnya dengan para penghuni kios tersebut. Dimana sebelumnya warga dan para pedagang yang ada Kincai Plaza mengeluh bau sampah yang menumpuk di lantai tiga tersebut.

“Jadi, sebelumnya kita sudah ada pertemuan, dan hari ini kita tindak lanjuti. Sebelumnya kita telah memberikan peringatan kepada penghuni di lantai tiga untuk membongkar kios yang disekat menjadi kamar," ungkap Dedi.(*)

Penulis: heru
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved